camping

24 3 0
                                    

Hari ini maudy dan kawan-kawan akan mengadakan camping di daerah puncak-bogor, mereka sudah bersiap dan akan berangkat ke tempat tujuan.

"Udah komplit kan?" Tanya maudy.

"Udah" jawab mereka.

"Yaudah kita berangkat yuk" ajak maudy.

"Let's go" jawab lisa.

Hari ini mereka berangkat menggunakan motor masing-masing dan merekapun berangkat menuju puncak-bogor. Diperjalanan mereka disajikan pemandangan pepohonan hijau dan udara segar khas puncak.

Maudy dan angkasa sangat menikmati perjalanan mereka kali ini rasanya seperti melepas penat seusai hari-hari melelahkan kemarin.

.
.
.

Akhirnya setelah melakukan  sekitar 3 jam perjalanan mereka sampai juga di tempat tujuan, villa itu interiornya sangat bagus dan pemandangan pun sangat indah ditambah udara yang segar.

"Kita beres-beres dulu yuk" ajak maudy.

"Yaudah yang cowo masang tenda dulu ya" ucap angkasa.

Lalu merekapun mulai melakukan tugasnya masing-masing yang cowo memasang tenda dan yang cewe menyiapkan makanan. Hingga tak terasa waktu pun menunjukkan pukul 20:00 malam.

"Nyalain api unggunnya dong" ucap maudy.

Angkasapun menyalakan api unggunnya dan setelah itu angkasa mengambil gitar lalu memainkan sebuah lagu kesukaan maudy.

At my worst - pink sweat$

Can I call you baby?
Can you be my friend?
Can you be my lover up until the very end?

Let me show you love
oh, I don't pretend
Stick by my side even when
the world is givin' in,

yeah oh, oh, oh, don't
Don't you worry
I'll be there Whenever you want me
I need somebody
who can love me at my worst
No, I'm not perfect
but I hope you see my worth
'Cause it's only you,
nobody new, I put you first
And for you, girl, I swear I'll do the worst

Merekapun larut dalam nyanyiannya maudy pun ikut bernyanyi mengikuti alunan gitar yang di mainkan. Bintang malam seperti ikut memperindah suasana malam ini dan mereka bercanda tawa sambil memakan makanan yang sudah mereka siapkan.

"Eh gue mau ngasih tau informasi yang penting ke kalian" ucap angkasa.

"Info apa?" Tanya maurel.

"Jadi yang nerror kalian selama ini itu sahabat lama gue" jelas angkasa.

"Maksudnya?" Tanya maudy.

Jadi gini....

Flashback on

Pada hari dimana angkasa menyelamatkan maudy dari penculikan.

"Oh iya selama ini teror yang terjadi sama teman-teman lo itu gue yang ngelakuin" ucap gio.

"Maksud lo, lo udah ngikutin kita dari lama?" Tanya angkasa.

"Yaps, bener dan gue udah rencanain ini semua dari lama. Akhirnya hari ini datang juga" jelas gio sembari tersenyum sinis.

Angkasa menghela nafasnya.

"Sekarang lo harus mati sa di tangan gue" ucap gio.

Gio pun menghajar angkasa dan merekapun bertengkar hebat.

Beauty of the universe [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang