berjalan baik

58 9 2
                                    

Harum rumah sakit yang khas mulai tercium di hidungnya, ia melihat berbagai orang berada di sebuah rumah sakit besar di jakarta. Maudy bergegas masuk kedalam kamar rawat dan segera menemui kekasihnya.

Maudy membuka pintu dan melihat angkasa sedang tertidur. Ia menghampiri pria itu dan mengelus pipinya, tanpa ia sadari hal tersebut membuat angkasa terbangun.

"Sayang" sapa angkasa sembari memegang tangan maudy.

Maudy terkejut melihat angkasa yang sudah bangun "eh kamu udah bangun? Aku ngebuat kamu bangun ya?" Tanya maudy.

Angkasa tersenyum sangat hangat "ngga kok aku ga tidur tadi cuman merem aja"

"Masa ga tidur aku liat kamu nyenyak banget tidurnya tadi"

"Iya bukan? Eum aku ga tidur padahal"

Maudy sedikit mencubit perut angkasa "bercanda terus deh masih sakit juga"

Angkasa tertawa kecil "emangnya kalo sakit ga boleh bercanda ya?"

"Bukan ga boleh kamu harusnya istirahat biar cepet sembuh"

"Mana bisa aku istirahat kalo ada bidadari secantik ini di sini" goda angkasa.

Maudy mengacak-acak puncak rambut angkasa "ya ampun anak siapa sih gombal terus"

"Eh kok kamu yang ngacak-acak rambut aku? Harusnya aku dong yang ngacak-acak rambut kamu" protes angkasa membuat maudy tertawa.

"Hahaha ga boleh ya cewe ngacak-acak rambut cowo? Perasaan boleh boleh aja" kata maudy.

"Ya boleh sih, tapi ngga ah pokoknya aku aja yang boleh" kata angkasa.

"Iya iya dehh gimana kamu aja. Oh iya aku bawain buah, mau di makan sekarang?" Tanya maudy.

"Boleh" jawab angkasa.

Maudy membuka kulit buah dengan sangat telaten dan rapih membuat angkasa takjub.

"Aaaaa" maudy menyuapi buah dan menyuruh angkasa membuka mulutnya.

Perlakuan maudy tadi membuat angkasa senyum senyum sendiri, haha lucu bukan melihat pria yang gagah perkasa seperti angkasa tiba tiba menjadi imut seperti itu.

"Ayoo dong aaa" suruh maudy lagi.

"Iyaa bu boss, marah marah terus" kata angkasa sembari membuka mulutnya.

Maudy menyuapi buah apel, mangga dan anggur yang sudah ia potong tadi.

"Gimana sekolahnya?" Tanya angkasa

"Baik baik aja kok"

"Ga ada yang gangguin kamu kan?"

"Ngga aku baik baik aja pokoknya"

"Kalo ada yang gangguin kamu bilang aku ya, biar aku hajar mereka sampe babak belur" kata angkasa dengan semangat.

"Aku bisa jaga diri aku kok, kamu tenang aja ya"

Angkasa kaget mendengar ucapan maudy tadi, menurutnya seolah olah maudy tidak membutuhkannya

"kamu ga butuh aku?" Tanya angkasa.

"Eh bukan gitu maksudnya, kamu harus fokus dulu sama kesehatan kamu nanti setelah kamu sehat kan kamu bisa ngelindungin aku lagi. Iya kan?" Jelas maudy.

"Iya sayang aku akan cepet sembuh biar bisa jagain kamu" jawab angkasa.

"Iya sekarang makan buahnya terus istirahat aku bakal ada di sisi kamu tenang aja" ucap maudy.

"Makasih ya udah nemenin aku, udah selalu di samping aku. Aku beruntung punya kamu, i love you dy" kata angkasa sembari memeluk maudy.

"Iya sayang, makasih juga ya udah ada di hidup aku dan mengukir kenangan indah. I love you to angkasa" maudy pun membalas pelukan angkasa.

Beauty of the universe [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang