weekend!

184 29 5
                                    

Pukul 19.00 maudy pun meraih ponselnya dan segera mencari kontak ayahnya.

Maudy :" ayahh jemput maudy di sekolah, kta bunda"

Ayah:" iya sayang, ayah jemput"

Setelah itu maudy pun segera berpamitan kepada ketiga sahabatnya dan segera menuju parkiran.

"bunda tuh aneh-aneh aja, maudy kan bawa motor kenapa harus di jemput ya? Hmm saking khawatirnya kali" ucap maudy.

Setelah berbincang dengan dirinya sendiri maudy pun segera mengambil jaket dan helm dari bagasi motornya dan segera memakainya.

Maudy memang tomboy tapi ia juga feminim, kadang ia bersikap seperti anak kecil kadang sok dewasa, hahhhh memang sulit di tebak kepribadian maudy ini.

******

Setelah sampai rumah maudy langsung masuk kekamar untuk mandi dan beristirahat.

"segarnyaaaa" ucap maudy.

Sambil duduk di meja kecantikkannya dan maudy mencari sebuah ikat rambut yang baru saja ia beli kemarin. Setelah menemukannya maudy pun segera menguncir rambut panjang ikalnya itu dan segera mengambil beberapa buah skincare.

"toner mana ya?" sambil berpikir

"ohiya kemaren kan, gue baru beli tonernya ada di tas deh kyanya"

Maudy pun segera mengambil tonernya dari tas dan memakaikan skincare itu dengan sangat terampil. Setelah selesai maudy pun segera membaringkan tubuhnya di kasur dan segera tidur.

" bismillahirrohmanirrohim, bismikaallahumaahyawabismikaamut, aamiin"

Maudy pun tertidur dengan pulas.

******

Tringgggg
Suara alarm maudy pun berbunyi dan menunjukan pukul 05.00 waktunya maudy untuk bangun.

"Ya ampunnnn, kenapa sih berisik banget" ucap maudy.

Maudy segera bangun dan mematikan alarmnya dan melihat handphonenya.

"hahh ini kan hari minggu, kenapa gue haruss bangun sepagi ini sih" omel maudy.

Maudypun segera menarik selimbut lagi dan tertidur dengan pulasnya.

Tok tok tok

"dya sayanggg, bangun nak. Ini udah jam 8 pagi loh" seru bunda ami.

"dyaa bangunnn. Masa anak gadis jam segini belum bangun" omel bunda ami.

Tok tok tok

"dyaaaaaaa, ya ampunnn bangunn" geram bunda ami.

"iya bundaaa dya udah bangunnnn" teriak maudy dari dalam kamar.

Setelah mendengar suara putrinya itu bunda ami segera pergi kedapur untuk membuatkan sarapan.

Seusai mandi maudy pun segera turun kebawah. Sambil menunggu sarapannya siap maudy berbincang dengan ayahnya.

Beauty of the universe [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang