Tringgg
Sebuah bunyi alarm dari kamar seorang gadis yang tampaknya sedang tidur dengan nyenyak.
"ahh suara apaan sih berisik banget" suara gadis itupun terdengar.
Ya! Itu dia maudya utami seorang gadis berparas cantik dan memiliki kepribadian yang unik.
Tok tok tok
Terdengar suara ketukan pintu dan suara seorang wanita paruh baya sedang memanggil putrinya agar segera bangun.
"dya sayang bangun, udh jam berapa ini nnti kamu telat loh" panggil bunda ami.
" iya bun, dya udah bangun" sahut maudy dengan nada lemas.
"iya sayang kamu cepetan siap-siap,terus sarapan ya!" bunda ami.
"iya bunbun sayangg dya siap-siap dulu" jawab maudy.
Setelah membangunkan putrinya,bunda ami pun langsung bergegas menuju ke dapur menyiapkan sarapan untuk putri semata wayangnya.
Brukkk
"aaah sakit, siapa sih yang naro pintu di sini, kejedotkan dya jadinya, ih sakit tauu" omel maudy yang setengah sadar,karna ia masih sangat mengantuk.
Setelah mengomel maudy pun masuk kedalam kamar mandi dan segera mencuci muka.
Setelah kesadarannya penuh, ia pun melakukan hal yang selalu ia lakukan setiap pagi.
"ya ampun, gue cantik banget sih"
Yaaa, maudy suka sekali memuji dirinya sendiri di depan cermin kamar mandinya.
Setelah itu, maudy mandi dan siap-siap memakai baju sekolah. Jika maudy tidak segera turun kebawah, bundanya akan mengomel.
"selamat pagi bunbun sayang" ucapan selamat pagi dari maudy, sembari mengecup pipi sang bunda.
"pagi juga,tuan putrinya bunda" jawab bunda.
"bun hari ini dya ada acara di sekolah, kemungkinan dya pulangnya malam. Gapapa kan bun?" tanya maudy.
"acara apa sampai harus pulang malam?" tanya bunda ami.
"acara pensi bun, ada artis loh datang ke sekolah dya" jelas maudy.
"ohhh gtu. Yauda gapapa tapi nanti kalo pulang harus minta jemput ayah atau bunda ya." jawab bunda.
"siap laksanakan!" jawab maudy dengan nada tegas,sembari hormat.
Setelah berbincang dengan bundanya dan menghabiskan sarapannya. Maudy pun segera mengambil kunci motornya dan segera bergegas berangkat sekolah.
Pukul 07.15 akhirnya maudy pun sampai ke sekolahnya SMA PRAWIRA.
"aah akhirnya nyampe juga, untung gue ga telat" guman maudy.
Setelah menyimpan motor dan melepas helm, maudy pun segera menuju kelasnya.
Tiba-tiba ketika maudy sedang berjalan dilorong sekolahan, ada seseorang menabrak maudy.
"ehh kalo jalan pake mata dong!" ungkap maudy kesal.
Sesosok pria pun datang menghampirinya.
"lain kali kalo jalan hati-hati" ucap pria itu.
"eh lo bukannya minta maaf,malah nyalahin orang,udah tau lo yang salah" omel maudy kesal.
Tanpa berkata apapun pria itu pergi meninggalkan maudy dan membuat maudy semakin kesal.
Maudy pun segera bangun dan membersihkan roknya yang kotor karna terjatuh tadi, setelah itu maudy pun masuk kedalam kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty of the universe [SELESAI]
Short StoryHay! Aku maudya utami. Aku dilahiran dengan fisik yang nyaris sempurna, kemampuan ku dalam belajarpun membuat diriku digemari banyak orang. Aku tipe perempuan yang cuek namun sebenarnya berhati lembut, suatu hari ada seseorang datang di dalam kehidu...