Hari ini lisa diperbolehkan pulang karena kondisinya sudah membaik, anggun mempersiapkan kepulangan lisa dengan sangat baik.
"Lis hari ini lo pulang kerumah gue dulu ya" ucap anggun.
"Maaf ya gun gue jadi ngerepotin lo" kata lisa merasa tidak enak kepada anggun karena telah merepotkannya.
Anggun menghampiri lisa " lo gausah ngerasa ga enak, gapapa yang penting lo baik baik aja. Oke?" Ucap anggun.
"Makasih ya gun, lo baik banget" kata lisa.
"it's okay santai aja. Oh iya gue mau ke luar dulu ya sebentar" kata anggun.
"Oke" jawab lisa.
Anggun pun pergi keluar untuk membayar semua biaya administrasi rumah sakit lisa.
******
Suara angin berhembus membuat maudy sedikit demi sedikit terbangun dan mencoba untuk membuka matanya.
"Bunda" panggil maudy.
"Ada apa sayang?" tanya bunda.
"Maudy laper" ucap maudy.
"Yaudah bunda beli bubur dulu ya" kata bunda.
Maudy hanya mengangguk dan bunda ami pun segera bergegas keluar untuk membeli bubur. Maudy tinggal sendiri di ruangannya ia menatap langit rumah sakit yang bergambarkan bunga dan kupu kupu penuh warna membuat suasana hatinya membaik.
"Gue nyalain lagu ah biar ga sepi" guman maudy sembari mengutak-atik handphonenya.
Dan ia pun memilih lagu Ritt momney - put your records on setelah memilih lagu ia pun melihat-lihat Instagramnya. Lalu maudy melihat ada satu komentar dari salah satu akun bernama @doremifasolla : "maudy aku akan segera datang!".
"Lah siapa ini? Doremifasolla? Kaya tangga nada" ucap terheran heran maudy. Ia pun memberitahu teman-temannya melalui grup chat di WhatsApp.
Girls!
Me :
Girls! Gue mau cerita deh ini di ig gue ada akun namanya @doremifasolla dia nulis di halaman komentar gue kaya" maudy aku akan segera datang!" Aneh gak sih girls?
08:13Anggun :
Hah kok aneh banget sih, siapa ya tuh orang?
08:14Maurel :
Jangan jangan dia yang ngebuat teka-teki dan kejadian serem kemarin-kemarin
08:16Me :
Bisa jadi sih tapi masa iya kejadian horor kemarin-kemarin gara gara dia
08:16Anggun :
Kalo nggak dia itu penggemar rahasia loh dy
08:16Me :
Ya kali gun punya penggemar rahasia
08:17Anggun :
Lo kan terkenal di sekolah kita ya pasti dong Ada aja yang suka sama lo atau mengagumi lo
08:17Me :
coba gun lo minta ke pacar lo buat selidikin akun ini Siapa pemilik akun doremifasolla dia kan jago utak-atik media sosial
08:18Maurel :
Iya gun coba deh cari
08:18Anggun :
Oke gue cari ya
08:19
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty of the universe [SELESAI]
Short StoryHay! Aku maudya utami. Aku dilahiran dengan fisik yang nyaris sempurna, kemampuan ku dalam belajarpun membuat diriku digemari banyak orang. Aku tipe perempuan yang cuek namun sebenarnya berhati lembut, suatu hari ada seseorang datang di dalam kehidu...