teka teki

24 3 1
                                    

1 minggu pun berlalu namun maudy belum juga di temukan, polisi masih mencari keberadaan maudy. Angkasa pun tak berhenti mencari keberadaan gadisnya.

"Nak gimana udah ada kemajuan?" Tanya bunda ami.

"Belum bun" jawab angkasa.

"Gimana ya, masa udah 1minggu masih belum ada petunjuk" ucap bunda ami.

Angkasa memutar pikirannya berpikir keras tiba-tiba ia ingat bahwa maudy pernah memberi tahu bahwa ada akun Instagram aneh.

Flashback on

Pada suatu hari ketika maudy masih di rumah sakit pasca habis operasi, maudy bercerita kepada angkasa.

"Sayang" panggil maudy.

"Kenapa?" Jawab angkasa.

"Aku mau cerita" ucap maudy.

"Cerita apa?" Tanya angkasa.

"Jadi tadi pagi aku kan buka IG terus tiba tiba ada notif komentar masuk eh pas diliat dari akun yang ga aku kenal, nama akunnya @doremifasolla terus dia nulis komentar "maudy aku akan segera datang!" Gitu." Jelas maudy.

Flashback off

Angkasa pun langsung membuka instagram maudy dan mulai melacak akun tersebut, dengan keahliannya angkasa pun menemukan alamat dari pemilik akun @doremifasolla.

"Bun angkasa punya satu petunjuk" ucap angkasa.

"Apa itu nak?" Tanya bunda.

Angkasa menceritakan tentang akun @doremifasolla kepada bunda ami dan bunda ami langsung mengingat cerita maudy kepadanya soal akun aneh yang memberi komentar di halaman Instagramnya.

"Ah iyaa bunda inget maudy pernah cerita" kata bunda ami.

"Nah angkasa berpikir kalo akun itu dalang dibalik penculikkan maudy" jelas angkasa.

"Iya bener juga, kalo kaya gitu kita laporin ke polisi" ucap bunda ami.

"Iya bu-" ucap angkasa terpotong karena ada telpon masuk dari nomor yang tidak di kenal.

Drttt drttt

"Hallo?" Ucap angkasa.

"Hai angkasa" terdengar suara berat seorang lelaki.

"ini siapa ya?" Tanya angkasa.

"Lo pasti lagi berusaha nyariin maudy?" Ucap pria tersebut.

"Kok lo tau? Atau jangan jangan lo-" kata angkasa.

"Yaps.. bener gue yang nyulik maudy" ucap lelaki itu.

"LO DIMANA SEKARANG HAH!" bentak angkasa.

"Sabar dulu jangan buru-buru" jawab lelaki itu dengan santai.

"LO MAU APA HAH? UANG?!" tanya angkasa dengan nada marah.

"Hahahaha gue gamau uang, gue mau lo datang ketempat yang udah gue tentuin, lo harus sendiri dan jangan bawa siapa siapa apa lagi lo lapor ke polisi. Seandainya lo lapor ke polisi nyawa cewe lo akan melayang" ancam lelaki itu.

"Oke kasih tau gue dimana tempatnya gue langsung kesana sekarang!" Kata angkasa.

"Gue ga akan ngasih tau alamat jelas nya, karena gue ingin kita sedikit bermain-main" ucap lelaki itu.

"Maksud lo?!" Tanya angkasa.

"Gue kasih clue pertama ya nanti gue chat ke nomor lo" ucap lelaki itu.

Beauty of the universe [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang