Terik nya matahari membuat gadis musim semi ini berkeringat banyak. Sakura sedang duduk di bangku taman rumah sakit dibawah pohon yang teduh. Hari ini cuacanya sangat panas angin yang berhembus pelan seakan tak ada artinya karna udara musim panas kali ini.
Sakura meneguk kembali minuman dingin digenggaman tangannya sekedar membasahi tenggorokan nya yang kering. Ia sedang beristirahat sebentar dari rumah sakit, sekedar untuk menghirup udara segar.
Banyak yang sudah berubah selama dua tahun ini, setelah selesainya perang Desa-desa sudah mulai bangkit lagi. Rumah dan bangunan penting sudah kembali berdiri, bahkan teknologi juga sudah mulai berkembang pesat.
Ya, semuanya sudah banyak berubah bahkan sebagian teman-temannya sudah menjalin hubungan dengan orang yang mereka cintai. Sedangkan Sakura sampai saat ini tidak ada yang berubah hatinya masih sama hanya untuk Uchiha Sasuke.
Sebenarnya kadang ia lelah kapan ia harus terus menunggu, kapan penantian ini akan berakhir.Tapi jika ia mulai lelah maka hatinya selalu ingat dan percaya akan selalu ada hasil dari setiap usaha dan perjuangannya.
Lelah dengan pemikirannya sendiri Sakura memilih menikmati waktunya saat ini. Tak lama sedang menikmati angin di taman ini Sakura dikagetkan dengan kedatangan seorang anbu. Sepertinya anbu itu membawa pesan untuk Sakura, apakah ada misi?
"Permisi Sakura-san ada pesan untukmu dari Rokudaime."
Ucap pria yang memakai masker diwajahnya itu."Ada apa?"
"Saya kurang tahu anda hanya disuruh untuk segera pergi ke kantor hokage."
"Baiklah aku akan segera kesana."
Setelah mengatakan itu anbu tadi segera melompat pergi.Sedangkan Sakura segera beranjak dari duduknya untuk pergi ke kantor hokage.Sakura menduga pasti ada misi penting untuknya.
***
Setelah dipersilahkan masuk oleh Hokage ke-enam Sakura memutar kenop pintu dan segera masuk. Saat masuk Sakura bisa melihat Kakashi yang sedang membaca buku favorit nya.
Dia tak habis pikir dengan kelakuan mantan gurunya itu. Padahal dia bisa melihat masih banyak tumpukan kertas dimeja Kakashi.
Kakashi yang menyadari keberadaan Sakura mengalihkan pandangannya dari buku itu dan menyapa Sakura.
"Yo! Sakura kau sudah datang."
"Apakah ada misi Hokage-sama?"
Kakashi memutar bola mata jengah mendengar panggilan Sakura padanya.
"Sudahku bilang Sakura lebih kau memanggilku Kakashi-sensei saja."
Sakura terlihat mengangguk kan kepalanya, Kakashi melanjutkan ucapannya."Ada misi untukmu di Desa Kumori, disana sedang ada wabah penyakit aneh yang menyerang desa.Banyak warganya yang sudah terkena tapi anehnya hanya para wanita saja yang terkena."
Kakashi menjelaskan misi ini pada Sakura, ia juga memberikan gulungan misi pada Sakura."Disana ada penjelasan tentang misi yang akan kau lakukan."
"Baik Kakashi-sensei, tapi sebelum itu bisakah aku bertanya beberapa pertanyaan?"
Setelah mendapat persetujuan dari Kakashi, Sakura kembali bertanya.
"Aku merasa aku belum pernah mendengar tentang Desa Kumori, dan memangnya penyakit seperti apa yang terjadi disana?"
Kakashi menghela nafas sejenak.
"Desa ini memang kecil dan tidak banyak orang yang tahu.Juga disana sangat jarang Shinobi.Kehidupan warga nya juga masih sederhana belum berkembang seperti desa besar yang lain."
KAMU SEDANG MEMBACA
TADAIMA
Fanfiction"Mungkin aku memang bodoh yang selama ini selalu berusaha menggapaimu untukku. Mengharapkan cinta ini terbalaskan, tapi tak pernah kau pedulikan. Ingin ku berhenti tapi aku tak dapat berhenti mencintaimu. Kau selalu meninggalkan ku...." ~Sakura~ "T...