Seketika mereka yang ada disana sangat terkejut Sakura dan Ino melotot tak percaya bahkan Sasuke orang yang minim ekspresi pun terlihat terkejut juga walau hanya sebentar ia kembali mentap datar.
"P pa..."
"P PAMAN KAZUO!"
Sakura menatap tak percaya pada Tetua desa itu.Bagaimana mungkin seorang tetua desa sendiri yang ingin mencelakakan warganya? Kenapa ia sangat tega,padahal seluruh warga desa pati sudah sangat percaya padanya.
Apa sebenarnya motif dibalik ini semua?"Apa yang kau inginkan?"
Sasuke bertanya dengan dingin padanya.Bukanya merasa takut karna sudaha ketahuan atau merasa bersalah Paman Kazuo malah menampilkan seringainya.
"Kau tidak perlu tahu!"
Ia berkata sambil menatap remeh mereka.Hal itu membuat mereka geram bahkan Ino sudah ingin menonjoknya.Tetapi tak jadi karna dicegah Sakura,Ino menatap Sakura seolah bertanya kenapa?.
"Tahan Ino jika kau emosi ia malah akan semakin senang."
Setelah mendengar perkataan Sakura Ino menghela nafas untuk meredaka emosinya.
"Lalu apa yang akan kita lakukan pada pemimpin brengsek ini!."
Walau emosinya sudah cukup mereda tapi Ino masih kesal dengan mengumpati Paman Kazuo."Ino kau bisa kan masuk kedalam pikiranya agar kita bisa tahu apa yang terjadi."
Ucap Sakura pada Ino sambil menatapnya."Baiklah."
Ino menjawab singkat Sakura dan segera konsentrasi membuat segel tangan untuk masuk kedalam pikiran Paman Kazuo.
Ino seperti orang ketiga yang sedang menyaksikan semua yang dilakukan Paman Kazuo dalam ingatan nya.
Ino segera menelusuri memori saat wabah ini terjadi,ia sekarang sedang dirumah Paman Kazuo melihatnya sedang berbicara dengan ibu Hyuuri yang saat itu mencari Hyuuri.
Saat ini Ino melihat Paman Kazuo dan warga sedang mencari Hyuuri disekitar hutan.Saat warga sibuk mencari Hyuuri tiba-tiba Paman Kazuo menghindar dari kerumunan dan masuk kedalam hutan.
Didekat pohon berdiri seorang laki-laki berpakain serba hitam ia membelakangi Paman Kazuo.
"Apakah anda yang menculiknya?"
Paman Kazuo bertanya pada orang misterius itu."Ya.Itu benar aku akan memulai rencananya sekarang."
Jawab orang itu.Ino berusaha untuk melihat orang itu tapi ridak bisa karna ia menutup wajahnya.
"Kau tahu apa yang harus kau lakukan bukan?"
Orang itu kembali mengajukan pertanyaan pada Paman Kazuo."Ya! Aku tahu."
"Baguslah!"
Setelah mengatakan itu orang misterius itu segera pergi.Paman Kazuopun segera kembali ke kerumunan warga agar tak dicurigai.Sedangkan Ino masih belum mengerti sebenarnya apa rencana mereka.
Malam semakin larut bahkan hampir menjelang pagi,tetapi Hyuuri masih belum ditemukan.Warga memutuskan untuk berhenti sejenak untuk istirahat.
Lain dengan Paman Kazuo ia malah kembali masuk kehutan dan memasuki sebuah gua yang letaknya tersembunyi.Ino membulatkan matanya saat ia melihat ternyata Hyuuri ada disitu dan sedang diikat.
Sepertinya Hyuuri pingsan,tak lama datang seorang pria misterius yangg tadi bertemu dengan Paman Kazuo.
"Apa yang akan kita lakukan padanya?"
Tanya Paman Kazuo pada pria misterius itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TADAIMA
Fanfiction"Mungkin aku memang bodoh yang selama ini selalu berusaha menggapaimu untukku. Mengharapkan cinta ini terbalaskan, tapi tak pernah kau pedulikan. Ingin ku berhenti tapi aku tak dapat berhenti mencintaimu. Kau selalu meninggalkan ku...." ~Sakura~ "T...