Happy reading!
"Mukamu kenapa?" Tanya Winwin heran.
Dengan cepat Rose menggeleng dan melanjutkan makannya tapi tetap saja ia tidak fokus. Rose makin heran dengan tingkah Rose yang banyak gelisah dan khawatir hari ini, ntah mengapa Winwin tak tahu juga penyebabnya.
"Stop dulu makannya dan tatap aku."
Rose menatap Winwin, lalu Winwin bertanya, "ada yang menerormu?"
Rose menggeleng keras, dirinya tetap saja tidak fokus. Muncul perasaan gak enak tentang besok, apa Jaehyun sudah tau mengenai perasaannya?
🎤🎤
Besoknya, Rose harus bersiap untuk bertemu Jaehyun di cafe yang biasanya para idol atau 97 Line berkumpul karena terkenal dengan privasi yang ketat.
"Mau kemana?" Tanya Winwin.
Rose berhenti dan berbalik, "mau ketemu Jaehyun."
"Hei! Kau mau membuat scandal baru?!"seru Winwin agak marah.
"Ini penting Win."
Penting sekali ya memangnya? Batin Winwin sambil melihat Rose yang sibuk menyiapkan dirinya, ia tahu kalau Rose mempunyai perasaan lebih ke Jaehyun. Oh ya Win, mereka kan sudah berteman sejak 2016 batin Winwin miris.
Rose berjalan keluar begitu saja tanpa pamit ke Winwin, ia buru-buru keluar dari kawasan apartemen dan mencari taxi. Sampainya disana, ia mendapati Jaehyun yang duduk di tempat yang biasanya idol duduki.
Tenang tidak bakal ada yang nguntit kok, karena sudah dijaga ketat oleh pemilik cafe tersebut.
"Hai Jae." Sapa Rose cerah.
Jaehyun tersenyum, "aku sudah pesan pancake dan milkshake strawbery sesuai yang kesukaan kau."
"Thank you."
Jaehyun mengangguk, "tunggu sampai datang ya pesanannya,baru aku nanya hal yang mau aku sampaikan."
"Ya..." Rose tersenyum manis, dia mengedarkan pandangan ke luar dimana cahaya matahari Seoul sangat cerah hari ini.
"Chaeyoung." Panggil Jaehyun.
Rose menoleh seketika, "bagaimana kau dengan Winwin? Dia baikan?"
"Ya dia baik, kemarin dia memasak dan enak sekali. Aku dan dia hanya dekat sebatas teman aja," jawab Rose antusias.
Jaehyun jadi tak tega menanyakan hal yang ingin dia tanyakan saat ini. Beberapa menit kemudian, pesanan itu datang dua-duanya alias pesanan yang dipesan Jaehyun untuk Rose.
"Silakan."
Rose menunduk tersenyum ke mbak yang mengantar.
"Jadi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Dating✔
RomanceBikin heboh! SM dan YG menkonfirmasi kalau Winwin NCT dan Rose Blackpink berkencan! Start : 28 Januari 2021 End : 21 April 2021