chapter 20 : Jealous?

7.1K 943 98
                                    

Happy reading

[Hot News] : tertangkap 15 mahasiswa dan pegawai yang menculik Rose Blackpink

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Hot News] : tertangkap 15 mahasiswa dan pegawai yang menculik Rose Blackpink.

[Kpop News] : YG dan SM membawa mereka ke jalur hukum karena sudah mencelakai Rose Blackpink.

[Korea Dispek] : Tertangkap di lokasi! Winwin dan beberapa teman membernya menyelamatkan Rose!

[Going Viral!] : "kami akan membawa mereka ke jalur hukum" ucap Yang Hyunsuk, YG Entertainment.

🎤🎤

3 bulan seusai kejadian mengerikan yang pernah terjadi didalam hidup Rose itu. Dia sudah membaik, sehabis dari rumah mewah tempat Rose dikurung, Winwin membawa Rose langsung ke rumah sakit.

Dokter bilang, Rose hanya perlu dirawat selama 2 minggu karena mengobati luka-luka yang ada pada tubuhnya.

Rose juga istirahat sementara untuk tampil dipanggung bersama dengan Blackpink. Saat malam itu, sebenarnya anggota Blackpink dan Jiho yang mengetahui Rose diculik ingin ikut menolong tetapi Winwin melarang keras, takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

"Aku janji akan membawa Rose pulang, Jennie noona," kata Winwin waktu dia mampir ke dorm Blackpink.

Sekarang, Rose baik-baik saja, dia sudah sehat dan Rose sedang bermain bersama hank di ruang tamu, jangan lupa dengan Winwin yang duduk di sofa sambil memakan cemilan.

Sejak insiden itu, keduanya makin lengket entah mau itu Winwin dan Rose karena setiap hari yang menjaga dan menjenguk Rose hanya Winwin saja, lainnya sibuk. Ya meskipun terkadang Lisa,Jisoo,atau Jennie bergantian. Terkadang juga Winwin memiliki jadwal sampai pulang larut malam dan mengharuskan Rose sendirian di kamar rawatnya, Winwin juga sibuk sebenarnya, tapi dia sempatkan untuk menjaga Rose.

"Kau mau makan?" Tanya Winwin.

Rose menggeleng, "nanti saja." Lalu melanjutkan aktivitasnya bersama Hank.

Ting

Rose membuka aplikasi chatnya.

97 L🙆‍♀️

Eunha
Kumpul yu
Kalian pasti kosong jadwal kan?
Agensiku mengasih liburan

Yuju
Yup
Eh iya
Katanya Eunwoo bilang kepadaku
Dia juga sudah selesai shooting
Kita mau ketemuan di tempat biasa?
97 Liner, full!
Ayolah

Lisa
Serius?
YG juga kebetulan libur kok
AKU IKUTTTT

Jihyo
Aku pasti ikut dengan Mina
Rose bagaimana? Dan Jiho?

Fake Dating✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang