chapter 2 : hate

10.2K 1.2K 134
                                    

Happy reading!

Sepanjang hari, Rose cuman bisa nangis di kamar tidurnya tepatnya di dorm milik Blackpink

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepanjang hari, Rose cuman bisa nangis di kamar tidurnya tepatnya di dorm milik Blackpink. Para unnienya atau Jisoo dan Jennie sudah tidak tahu lagi bagaimana cara membujuknya, kebetulan Lisa juga sedang keluar.

Rose membuka matanya, banyak sekali chat dari teman sesama idolnya dan juga ada dari kakaknya yaitu Alice yang mengechatnya menanyakan kabar sang adik.

Lisa
|mau nitip apa? Lagi di market nih (1)

Pecinta oppa korea🥰

Jiho : apa kau baik baik saja, chaeyoung ah? (23)

Yeri

|kau tidak apa-apa,unnie? (3)

Blackpink
Jisoo : ya! Park Chaeyoung keluar dari kamarmu!! (1099)

Mingyu
|di berita itu beneran? (2)

Jungkook
|sampaikan salamku pada lisaa😊 (10)

Alice
|KAU BERPACARAN DENGAN WINWIN?!?!?! (35)

Rose cemberut saat tidak ada pesan dari pria bermarga Jung itu, apa dia sudah tidak peduli dengan Rose? Ah entahlah, Rose sedang tidak mood. Rose berdecak kesal saat ternyata tidak ada chat yang penting, dia kembali menenggelamkan wajahnya lagi namun tiba-tiba ponselnya berbunyi menandakan seseorang mengechat nya.

Winwin
|ini Winwin (1)

Dapat dari mana nomorku? Batin Rose bingung tetapi Rose tak peduli, ia mengetik sesuatu di keyboard, dia membalas pesannya.

Winwin

|ini Winwin

Ya,dapat dari mana?|

|jaehyun
|kau tidak apa-apa?

Seharusnya aku yang nanya begitu kepadamu|

|aku?
|tidak apa apa
|sudah biasa

Maksudnya? Batin Rose.

|Rose ssi

Ya?|

|jangan membaca komentar

Karena rasa penasaran yang jalan pada diri Rose, Rose mengeyel, dia membuka instagramnya dan mengecek post photo paling terakhir yang kolom komentar sudah mencapai 5 juta lebih padahal berita itu belum mencapai umur sehari.

Fake Dating✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang