Happy reading
"Lisa tolong bawa hank ke sini." Pinta Rose memelas.
"Aku tidak bisa Rosiee, aku sibuk sekarang lagi berada di celine untuk beberapa hal"
"Ohhh, yaudah maaf menganggu."
Sambungan telefon itu terputus, Rose benar-benar lupa dengan Hank karena masalah ini. Ia lupa kalau Hank tinggal bersama member Blackpink lainnya, Jennie bilang sih dia yang mengurusi Hank.
Rose mengganti pakaiannya menjadi serba hitam dan jangan lupa maskernya, ia keluar kamar mendapati Winwin yang duduk di kursi bar sambil memakan dua mangkuk sup.
"Banyak sekali porsi makanmu."
Winwin menoleh, "ah tidak, ini seharusnya punyamu. Aku tadi memesannya." Ucapnya sambil tertawa kecil, lalu melihat Rose yang rapi seperti mau pergi, dia pun bertanya, "Mau kemana kau?"
"Aku mau ke dorm sebentar mengambil Hank lalu balik lagi kesini."
"Tapi sudah malam."
"Iya aku tahu, aku akan mencari taxi saja. Tidak usah khawatir,aku baik-baik saja." Ucap Rose lembut.
Winwin menggeleng, "ayo kuantar kau." Baru saja dia mau mengambil kunci mobil tetapi Rose menahannya. "Winwin ah, kau makan saja aku sebentar doang kok."
Setelah sekian lama membujuk Winwin akhirnya dia mengiyakan Rose dan membiarkan Rose pergi sendiri.
🎤🎤
"Rose?! Tumben kau kesini?!"tanya Jennie yang notabenenya baru pulang dari pemotretan.
"Iya aku hanya ingin mengambil Hank,unnie."
Jennie mempersilakan Rose masuk, disana Hank berlari kencang lalu meloncat minta dipeluk. Rose pun memeluk Hank erat, "rindu mom ya?"
"Iya dia rindu sekali padamu." Ucap Jennie.
Rose terkekeh dan mengelus anjing itu, "aku juga mau bawa perlengkapannya Hank yang disini ya unnie, masih 5 bulan kurang aku disana."
Jennie mengangguk, "kau betah disana Rosie? Bagaimana Winwin?"
"Winwin baik kok."
🎤🎤
Jam 11 malam kiranya Rose menunggu di halte sendirian bersama Hank yang dipelukannya, Hank sibuk menjilati wajahnya itu. "Hank hentikan." Kekeh Rose, dia mengelus Hank lembut.
"Mana ya? Kok taksi gak lewat?" Gumam Rose padahal harusnya ada jam 11 taksi walaupun hanya 1 atau 2 yang melewati jalan ini.
"Hank dingin gak?" Tanya Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Dating✔
RomanceBikin heboh! SM dan YG menkonfirmasi kalau Winwin NCT dan Rose Blackpink berkencan! Start : 28 Januari 2021 End : 21 April 2021