chapter 33 : we good?

5.9K 760 84
                                    

Happy reading

4 bulan berlalu, kejadian itu juga sudah mulai dilupakan oleh para-para netizen, kejadian yang di maksud adalah isu Jaehyun dan Rose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

4 bulan berlalu, kejadian itu juga sudah mulai dilupakan oleh para-para netizen, kejadian yang di maksud adalah isu Jaehyun dan Rose. Kontrak hubungan Rose dan Winwin juga sudah habis, artinya mereka berdua tidak perlu satu atap lagi dan melanjutkan hubungan pacaran kontrak itu.

Rose juga sudah putus hubungan dengan Winwin, alias tidak ada apa apa dengannya. 

Kini, Rose sedang berjalan menuju toilet wanita di gedung SBS, Blackpink comeback kebetulan. Namun, setelah ia keluar dari toilet langkahnya terhenti karena seseorang berdiri didepannya.

"YOON OH!" panggil Rose senang lalu memeluk Jaehyun.

"CHAENGG!!"

"Aku kangen Rose"

"Samaa, agensi tidak memberi waktu untuk kita bertemu"

Jaehyun menyetujui perkataan Rose, "iya demi isu yang beredar itu"

"Sedang apa kau disini?"tanya Rose.

"Comeback?! Kau tidak melihat lagu NCT terbaru?"

Rose menggeleng cemberut, "maaf, aku sibuk Jaee" lirih Rose sedih.

"Padahal aku sempatkan untuk melihat mv mu itu dengan teman membermu"dengus Jaehyun kesal.

Rose terkekeh, "maaf, bagaimana hubunganmu dengan Jiho?"

Jaehyun mengangguk, "kami baik, kau?"

"Dengan siapa?"

"Dong Sicheng"

Rose membeku dan menggelengkan kepalanya, "tidak, aku tak mau berhubungan dengannya lagi, it hurts me a lot"

"Dia punya alasan Rosie"

Kedua tangan Rose memegang lengannya dan menggosoknya pelan.

Jaehyun tersenyum pedih lalu mengusap rambut Rose, "i know it hurts you a lot, tapi kamu harus mendengar alasan dia seperti itu juga Rose"

Rose terdiam, "by the way, dia ada bersama mu?"tanya Rose menyerngit.

Jaehyun menggeleng, "dia sakit, izin"

"SAKIT APA?!"

"haha, tuh kan khawatir. Habis dari gedung ini aku akan mengantarkan kamu ke apartemen kalian dulu, semenjak kalian pisah, bocah itu masih tinggal disana"jelas Jaehyun, "dia sangat mencintaimu Chaeyoung ah"tambahnya.

Mata Rose berkaca-kaca, "tapi aku kecewa dengannya Jae"

"Aku yakin, saat kau mendengar ceritanya nanti rasa kecewamu berkurang, oke? Nanti pulang kau ijin ya? Ikut denganku?"

🎤🎤

"Sudah dari kapan dia demam?" Tanya Rose kepada Jaehyun yang berada disebelahnya sibuk menyetir.

Fake Dating✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang