chapter 10 : supporting friends

6.7K 917 32
                                    

Happy reading

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

97 L🙆‍♀️

Mina
Kok diganti? Namanya?

Jihyo
Gapapa
Biar samaan kyk grup sebelah

Lisa
YA
HARI INI KUMPUL YUK
mau tidak?

Yuju
Ayooo
Dimana?
Aku ikut😆

Eunha
Boleh lahhh
Sore sore ini
Waktunya enak buat kumpul

Mina
Nah iya
Ikut dong

Jihyo
Ayo
Sudah jarang ketemu jugaa

Jiho
Aku ikutt

Lisa
Yesss
Baiklah
Ayo siap siap
Jam 5 sore ya
Aku sudah membooking cafe yang biasa kita datangi.
Ya, park chaeyoung!
Jangan baca saja
Ikut

Rose
Baiklah aku akan ikut

Eunha
YES KITA LENGKAP😆😚

Rose berlari ke arah lemari dan memilih pakaian yang akan dia pakai, masalah sudah mau jam 04.30, ia juga tidak boleh telat.

Omong-omong, Rose rada gak enak jika bertemu dengan Jiho. Mengingat Jiho pacarnya pria yang ia suka.

Oke,nevermind.

Rose tidak mau membahasnya.

Setelah selesai membersihkan badan, ia mendekati cermin dan mendadani mukanya sendiri. Rose butuh waktu 15 menit untuk berdandan, ia melihat beberapa kali dan bergumam "bagus atau enggak?" Sampai dia benar-benar puas dengan hasilnya.

"Done!"

Rose membuka pintu kamarnya dan betapa terkejutnya ia melihat penampilan sang Dong Sicheng tidak memakai bajunya hanya celana training basket, pria Dong itu membuka kulkas dan meminum salah satu botol disana.

"Ya! Dong Sicheng! Pakai bajumu." Teriak Rose reflek sambil menutup matanya.

"Aku habis olah raga."

Matakuuuu! abs nya mengapa terbentuk?!?! Batin Rose malu,pipinya merah.

"Mau kemana kau?"tanya Winwin heran melihat Rose sudah cantik begini sore-sore.

Winwin akui, Rose cantik, banget malah. Selain cantik, Rose juga baik, itu yang bisa membuat Winwin cinta sama dia beberapa tahun yang lalu, maka ia tidak rela jika perjanjian ini habis begitu saja.

Fake Dating✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang