Happy reading
Winwin menginjakkan kakinya di gedung SM seorang diri tanpa Rose. Sepulangnya Yuta dan Jisoo dia langsung meminta waktu untuk bertemu dengan Lee Sooman. Rose ingin menemani tapi Winwin melarangnya, demi tidak tertangkap ke media dan membuat heboh.
Sampainya di lantai CEO Lee Sooman, Winwin langsung mendudukan diri disana. "Ada apa Winwin ssi?"
"Aku ingin meminta izin untuk berpacaran dengan Rose lagi, sajangnim"
Lee Sooman hening, tidak menjawab apa-apa sementara Winwin sudah keringat dingin duluan. "Apa? Ulang?"
"A-aku ingin meminta i-izin untuk berpacaran dengan Rose l-lagi, s-sajangnim"
Lee Sooman tertawa keras, "kau mencintainya ya?"
Winwin mengangguk, "ya sangat"
Tangan Winwin sudah keringat dingin sendiri, ia berkali-kali memandang ruangan CEO ini agar menghilangkan rasa gugup dan takutnya tapi percuma.
"Kenapa kamu?"
"Ah, tidak apa-apa sajangnim"
Lee Sooman tertawa melihat anak didiknya, "saya ijinkan kok, tapi untuk nikah tunggu 3 tahun lagi ya? Saya gak pernah ngelarang pacaran kalau memang kalian sudah menghasilkan uang"
Jantung Winwin rasanya jatuh kebawah, dia menatap tak percaya mendengar omongan Lee Sooman, yang benar?!
"Kami tidak berpikir untuk nikah, sajangnim" ucap Winwin malu.
"Siapa tau kan? Jangan lupa undang saya ya hehe" Lee Sooman tertawa begitu juga Winwin.
Mata Winwin berbinar,"terima kasih sajangnim!"
Lee Sooman mengangguk tersenyum, "ya sama sama, tapi kau harus ijin ke YG ent juga winwin ssi"
🎤🎤
Rose menggigit bibirnya gugup,"apa katamu Rose?"tanya Yang Hyunsuk tajam.
"Saya berpacaran lagi dengan Winwin"
Wanita itu keras kepala, Winwin menyuruhnya untuk tidak ikut campur urusan kayak gini tetapi Rose malah datang ke gedung YG sebelum Winwin datang.
Yang Hyunsuk menggelengkan kepalanya, "kan saya sudah saya larang untuk mencintai"
Ceklek
"Rose? Ngapain disini?"tanya Winwin bingung.
Rose terdiam. Tanpa mendengar jawaban dari Rose, Winwin membungkuk ke arah Yang Hyunsuk sopan dan memberimya salam.
"Apa tujuanmu kesini melapor kalau kalian pacaran lagi?" Tanya Yang Hyunsuk tajam.
Winwin mengangguk, mereka berdua duduk didepan Yang Hyunsuk yang tangannya bertumpu di meja meninggalkan kesan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Dating✔
RomanceBikin heboh! SM dan YG menkonfirmasi kalau Winwin NCT dan Rose Blackpink berkencan! Start : 28 Januari 2021 End : 21 April 2021