Happy reading
⚠️
[ Kpop News ] : Rose Blackpink dan Winwin NCT akan menikah!!
[ Hot News ] : YG dan SM Entertainment baru saja mengeluarkan berita bahwa Rose dan Winwin akan menikah!
[ Korea news ] : tertangkap kamera! Rose dan Winwin berkencan di tepi pantai!
[ Viral ] : kira kira anak mereka mirip Winwin atau Rose ya???
🎤🎤
"Selamat Rose Winwin!!!" Seru mereka semangat satu persatu.
Kedua pasangan itu sibuk membalas perkataan tamunya dan juga foto bersama dengan tamu-tamu disana.
Pernikahan ini sebenarnya diselenggarakan tertutup hanya CEO YG dan SM serta keluarga,idol-idol lain yang merupakan teman dekat mereka berdua.
Winwin takut kalau ada sasaeng yang menerobos masuk, sampai untuk jaga-jaga dan berhati-hati, Winwin menyewa beberapa penjaga bodyguard untuk memeriksa identitas dan barang bawaan yang nantinya dibawa oleh para tamu.
Takut ada yang menyamar atau menerobos masuk.
"ROSIE POSIEE! YOU LOOK BEAUTIFUL, OMG! " Alice atau kakaknya Rose memeluk adiknya itu senang.
"Hai"balas Rose tak kalah erat.
Winwin diam dan tersenyum menatap kakak iparnya itu, "ohh hai Winnn!! Kita bertemu lagi!!" Alice mencubit kedua pipi Winwin dan tangan Alice terkadang menarik-narik pipi Winwin.
"Makasih noona"kata Winwin menunduk 90 derajat.
"Gak usah formal gitu, santai aja lagipula kau sudah masuk list adik baruku!" Seru Alice.
Alice foto bareng mereka, "yaudah aku kebawah dulu ya, mau ngunjungin mama papa"ucap Alice.
Rose mengangguk dan melambaikan tangannya ke kakaknya itu. "Noona memang begitu ya?" Tanya Winwin setelah melihat kakaknya pergi.
"Iya, kenapa? "
Winwin dengan cepat menggeleng, "enggak kok, justru seru kakakmu itu, waktu kemarin ke rumahmu aku tidak sempat berbicara banyak ke Alice noona"
"Oh ya?"
"Iya"
Gak lama kemudian, munculah geng rusuh 97 Line yang bisa membuat seorang Dong Sicheng langsung badmood apalagi ada Mingyu yang langsung berlari memeluk Rose erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Dating✔
Roman d'amourBikin heboh! SM dan YG menkonfirmasi kalau Winwin NCT dan Rose Blackpink berkencan! Start : 28 Januari 2021 End : 21 April 2021