Happy reading
Kehidupan berjalan seperti biasa lagi seusai konser itu, tidak ada perubahan kecuali Rose hanya melihat keanehan dari Winwin. Pria itu lebih sering keluar malam ntah ia melakukan apa, bahkan pernah sempat-sempatnya Rose menunggu Winwin pulang sampai dini hari, namun nihil usaha Rose menunggu Winwin.
"Rosie aku keluar ya" kata Winwin lalu mengecup singkat bibir Rose.
Hanya seperti itu, Rose juga bingung, ia masih mengingat tanda yang ada pada leher Winwin waktu di London, ia takut sebenarnya, tapi yang bisa Rose lakhkan hanyalah positif thinking, sesuai yang dibilang oleh para 97 Linenya.
Sekarang, yang Rose lakukan hanya sendirian di apartemen bersama anjing kesayangannya, Hank.
Winwin ntah pergi kemana, Rose menelfonnya dari tadi tidak menjawab juga. "Hank,aku salah ya?"
Hank menatap Rose bingung, balasan dari Hank hanya mengonggong tak mengerti, Rose menghela nafasnya dan berencana untuk menelfon Winwin lagi.
Dan untungnya, Winwin mengangkat sambungan telfon darinya.
"Halo"
"Kenapa?"
"Kamu dimana? Aku khawatir, sudah sore Win"
"Ahh, aku lagi di SM building Rosie. Para member wayv dipanggil kesana"
"Ohh , maaf ya mengganggu"
"Ya gak papa"
"Nanti pulang mau makan ap-"
Tut
Sambungan itu putus, membuat Rose curiga. Sekitar 2 minggu setelah konser sikap Winwin aneh, tidak seperti dulu yang sweet, sekarang malah berbanding terbalik.
Karena rasa curiga yang terdapat di dirinya, Rose menghubungi salah satu member Wayv.
Siapa lagi kalau bukan,
Hendery🙉
Hendery|
|AAA NOONA MENGECHATKUUUU
|OMG I GOT A TEXT FROM ROSE
|🙊🙊🙊🙊🙊deryyy🤣|
Mau tanya||apa noona??
|aku akan jawab
|😘Rose menggelengkan kepalanya melihat tingkah Hendery saat mengechat, ya memang begitu setiap Rose mengechat member Wayv terutama Yangyang.
Kalian dimana?|
|noona kangen yaaa😚😚
Hahaha, aku hanya tanya|
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Dating✔
RomanceBikin heboh! SM dan YG menkonfirmasi kalau Winwin NCT dan Rose Blackpink berkencan! Start : 28 Januari 2021 End : 21 April 2021