chapter 36 : 3 years

5.6K 760 59
                                    

Happy reading

note : bangun gais bangun, Winwin ikut challenge apt

note : bangun gais bangun, Winwin ikut challenge apt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

3 years later...

Rose dan Winwin.

Keduanya masih berhubungan hingga sekarang, bahkan tinggal satu apartemen yang mereka tinggalkan dulu saat mulai scandal beberapa tahun yang lalu. Walaupun saat ini masih ada beberapa orang yang mengancam Rose ataupun meneror Rose tetapi Winwin pasti melindunginya, ntah caranya ia dilaporkan ke agensi atau ke pihak yang berwajib.

Mereka berdua benar-benar saling mencintai satu sama lain.

Bagaimana dengan member Blackpink? Apakah mereka punya pasangan juga?

Jawabannya, iya.

Beberapa tahun yang lalu, Jisoo sudah berkencan dengan Yuta, Lisa akhirnya jadian juga dengan Jungkook dan kalian tahu yang lebih mengejutkan?

Jennie dengan Taeyong pada akhirnya. Hubungan Jennie dengan Taehyung renggang karena Jungkook bilang pria itu sedang menyukai gadis lain tak lain Yerin dan Jennie memutuskan untuk mundur, Yerin sendiri adalah salah satu sahabat Jennie. Kemudian, Taeyong mengetahui itu dan memutuskan untuk mencoba lagi mendekati Jennie.

Berhasil, Jennie membalas perasaannya.

Dan,

Kalau ditanya lagi, Rose sudah full move on dari Jaehyun? Yang pastinya sudah. Jaehyun dan Rose, mereka sahabatan yang sampai kapan pun gak ada yang bisa misahin mereka, beberapa bulan yang lalu saja, Rose mengunjungi pernikahan Jaehyun dan Jiho bersama Winwin waktu itu.

Sudah terbukti kan? Kalau Rose sudah move on?

Dan selama bertahun-tahun itu juga Rose tinggal bersama Winwin, pria itu menjadi lebih over tapi tidak terlalu berlebihan kok, tenang saja. Hanya yang beda Winwin lebih memperhatikan ketika Rose ingin keluar apartemen menuju YG atau Dorm misalnya. Winwin masih takut Rose kenapa-napa semenjak kejadian itu.

Itu salah satu alasan kenapa Rose cinta banget sama Winwin.

🎤🎤

Siang ini, tepat jam 12 siang Rose dan Winwin, mereka ngobrol santai di kamar Rose. Ya seperti ini sudah biasa sih bagi mereka.

" kamu nanti ada jadwal apa?" tanya Rose di pelukan pria china itu, dirinya juga mengeratkan selimut tebal karena pendingin ruangannya dingin sekali.

Winwin menggeleng, "kurasa tidak ada, kenapa?"

"Gak papa, mau nonton bareng?"

"Tapi-"

Mendengar kata itu Rose mendongak menatap Winwin, "kenapa?"

Fake Dating✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang