🎉New Story || 🐰NA & NEO🐺

1.6K 42 1
                                    

MikaaaKimmm120304

Hallo gaisss.

Lama Ga nyapa, Gimana kabarnya, sehat sehat aja kan. Hehehe

Okee disini aku mau ngasih kabar kalau aku udah publish cerita baru.

JudulNya

Na & Neo

🎉🎉🎉

[Deskripsi]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Deskripsi]

Na and Neo.
Dikamus bahasa Korea, Na and Neo
berarti 'Aku dan kamu' , dan itu memiliki banyak makna, tapi bisakah diantara itu ditambahkan kata 'kita' dan 'Selamanya'??

Kisah ini tentang, Gadis yang menghabiskan masa mudanya untuk mengejar seorang pria yang ia cintai.

Membuat masa mudahnya terbuang sia sia, mengejar seseorang yang jelas jelas tidak menyukainya.

Akankah Masa mudanya itu akan terus berjalan dimasa depan seperti yang ia nginkan?

atau itu akan terbuang sia sia. Dan menjadikan Cintanya itu sebagai Patah Hati terbesarnya?

"Neo jangan pernah bilang sama Na, kalau Neo sedikitpun ga pernah peduli dan suka sama Na. makan detik itu juga, Na bakalan berhenti suka sama Neo"

"Biarpun sulit, menyakitkan, tapi ga apa-apa"

[Blurb]

"Menyukai sebelah pihak itu sangat menyedihkan. Mengetahui dengan jelas bahwa pihak yang satu mungkin tidak memperdulikan sedikitpun tentang pihak yang satunya lagi. Dan pihak itu harus berpura pura menjadi orang yang bahagia?"

"Na gak sekuat itu buat tau, kalau Neo emang ga pernah suka sama Na"

Kisah ini adalah kisah Nara dan kisah para pejuang cinta yang bertepuk sebelah tangan.

🍟Pesan Singkat!🍟

●Sebelum baca cerita ini, lebih baiknya mempersiapkan diri. Karna akan sangat banyak memperlihat kan ke uwu uwu-an.

●Siapkan Tisuu juga, Cerita ini akan berubah sangat menyedihkan jika dirimu paham akan maksud yang terselip didalamnya.

●jika kamu mengikuti cerita ini dari awal. Kamu akan tahu, bagaimana sangat menjengkel-kannya menjadi tokoh utama.

ENJOY FOR READING♥!!

Kedatangan kamu ditunggu loh disana, yukk dicek. Ceritanya Juga ga kalah seru kok ama Cerita Ini hihihiihhi🙈💞

TOLONG BERI BANYAK CINTA YA KE CERITA INI♡

Salam hangat, Sepupunya Zean♥

🎉 Kamu telah selesai membaca My Big Baby is Spoiled Boyfriend [END] ✔ 🎉
My Big Baby is Spoiled Boyfriend [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang