Part 2 - 🍁ZEAN🍁

13.1K 611 90
                                    

Yuks follow MikaaaKimmm120304

Happy reading!♥

~o0o~

     Sesampai di SMA Trisakti. Ya! kini zean bocah ingusan telah berubah menjelma sebagai Zean remaja ingusan. Hahahaha canda!!
Kini ia telah menjadi salah satu murid di SMA yang pernah disekolahi oleh auntynya. Dan menjadi awal kisah cinta auntynya itu.

    Kamprett Awal kisah cinta. Bullshitt sekalihh.

    "Woi bro" panggil salah satu cowok yang lagi duduk dengan dirinya

   "Paan??"

    "Sensi amat lu" saut yang satunya lagi

   Dua Cowok yang lagi duduk dengan dirinya itu adalah sahabat zean. Bisa dibilang zean emang gak punya banyak teman dari dia Masuk SD sampai sekarang, temannya itu itu mulu.
Zean punya prinsip. Punya sahabat sekali seumur hidup.

   Kayak nikah aje bang.

   Mereka selalu berTiga, Dan dijuluki sebagai Geng Zygot. Tidak ada yang tau dari kapan mereka berteman, yang jelas mereka selalu bersama, kemanapun.

   Zean malas memiliki banyak teman, katanya sih kalau salah teman bisa berabe. Tapi beruntungnya ia memiliki Alan dan Faran, sekali dapat teman auto langgeng sampai sekarang.

   "Ran" panggil Zean

   "Apaan?" ucap Faran yang fokus dengan Buku PRnya

   "Lihat bentar"

    "Apaan??" kini Faran mengalah, ia memutar kepalanya melihat ke zean. tumben sahabatnya itu memaksa begini. Biasanya mah bodo amat.

    "Lo punya adek kan?? Gimana rasanya?" tanya zean

    "Yaa mana gue tau gue gak pernah nyicip" ucap spontan yang keluar dari mulut Faran yang membuat Zean geram.

    "Bukan gitu bego! Dia rese' gak?? Adek lo orangnya gimana??" tanya zean lagi

   "Kenapa lo?? Tumben nanyain itu. Ada masalah ama anaya??" tanya Alan yang diangguki dengan Faran.

   "Supir dirumah gue cuti, anaknya nikah. Jadi beberapa hari kedepan gue yang antar jemput anaya" curhat zean yang di kasihani oleh dua sahabatnya itu

   "Ngeselin sumpah!!! Lo ga atau seberapa Rese' nya Si Devan" ucap Faran mengendus kesal

    "Alhamdulillah Gue gak punya adek" ucap Alan

    "Gimana rasanya punya saudara?" sambungnya

    "SURUH NYOKAP BOKAP LO NAMBAH LAGI!! BIAR TAU RASANYA GIMANA"

🍁🍁🍁

    Kelas telah usai, kini mereka berjalan kearah Kantin untuk mengisi perut mereka yang kosong.

    di sepanjang jalan arah kekantin, Zean diikuti oleh banyak siswa. Dari Anak kelas 10 Sampai Yang setara dengannya.

     Tapi ia merasa tidak begitu tertarik dengan wanita untuk saat ini.
Eitss bukan karena dia gay!!
Bukan!

My Big Baby is Spoiled Boyfriend [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang