Hallo♥
Follow yuk MikaaaKimmm120304
Jangan lupa vote + komen yaa^^
Ciee yang habiss lebaran.
Minal aidzin walfaizin semuanya.
Mohon maaf lahir dan batin♥Ini panjang lohh, Semuga syuka yaah♥
Happy reading.
~o0o~
Zean kini tersenyum bahagian dan juga lega, setelah Acara Ijab kobul yang mendebarkan itu membuatnya Gugup setenangah mati. Dan kini akhirnya ia dan Keylla sudah resmi menjadi Suami istri.
Kini mereka mengadakan Resepsi, disebuah Hotel berbintang yang cukup terkenal, Atau bisa dibilang itu milik keluarga Maheza.
Zean tak bosan bosannya memandang Keylla Sedari tadi, menampakkan Raut wajah bahagia yang tidak bisa ia pungkiri. Ketika Ia sedang asik nya memandangi keylla, tiba tiba Seseorang yang tidak ingin ia lihat, kembali lagi menampakkan wajahnya. Zean berdiri untung saja keylla menahannya dengan Cepat.
"Zee," keylla menggenggam lengan Zean, kemudian menggelangkan kepalanya, membuat Zean mundur.
"Selamat ya Key" ucapnya, menyondorkan tangan
"makasih ya kak" balas keylla membalas jabatan itu.
tiba tiba, tangan Zean melepaskan jabat tangan itu "Ga usah lama lama" kesalnya.
"Suami kamu posesif banget ya" kekehnya. Keylla tau kekehan itu murni tidak dibuatnya. Keylla hanya terkekeh tidak ada balasan.
"Kak fahmi ga sama Ralla?" tanya Keylla, melihat fahmi hanya sendiri dihadapannya.
Fahmi menggeleng, kemudian ia menunjukkan Seorang wanita yang tengah duduk bersama Orang yang ia kenal tentunya.
"Key" panggil Fahmi lirih. "Maafin saya ya, buat Semua kesalahan yang pernah saya lakuin ke kamu"Keylla menggenggam tangan Fahmi, "Key udah maafin kakak kok, Dari dulu, jauh sebelum kakak minta maaf" disambung dengan Senyumannya.
"Makasih key" kemudian, ia beralih kepada Zean.
Keylla yang melihat itu, kemudian pergi menjauh, dari dua pria tersebut. Zean yang menahannya, tiba tiba melepaskan Genggamannya. "Mungkin masih ada masalah yang belum kalian Selesaiin, aku harap hari ini udah selesai ya" ucapnnya kemudian pergi."Selamat atas pernikahan kamu. Saya harap kamu bisa ngebuat key bahagia" ucapnya begitu Formal.
"Pasti!! Gue bakalan ngejaga dia, ngebuat dia bahagia! Ga kayak lo" ucap Zean Cepat, kecuali bagian akhir yang mungkin sama sekali tidak ada yang bisa mendengarkannya.
Fahmi terkekeh, membuat Zean heran kebingungan. Emang ada yang lucu??!.
"kelihatannya kamu benci banget ngelihat Saya," kemudian ia jeda."Hm... Saya memang pantas untuk itu"
Zean masih mendengarkan, ia tidak niat untuk berbicara padanya. Ngelihat wajahnya saja, ia ingin menenggelamkannya diSamudera Hindia!!
"Maaf untuk kejadian yang telah lalu" ucapnnya. "Dan terima kasih juga"
"Untuk?" Zean semakin dibuat bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Baby is Spoiled Boyfriend [END] ✔
Romance[2nd Story] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Sebagian part di privat ⚠⚠⚠ CERITA INI JAUH DARI KATA PUEBI (KETIKAN DAN BAHASA BERANTAKAN) genre : Humor and Childish Boy Mencari Konflik yang Berat?? Maka ini akan mengecewakanmu. "Pacar, kok grogi? gak usah gr...