Part 13 - 🍁ZEAN🍁

3.8K 218 26
                                    

Yuk follow MikaaaKimmm120304

Happy reading♥

Alan!! That's ilegalNot good for heart🌚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alan!! That's ilegal
Not good for heart🌚

~o0o~

Sudah 15 menit Zean menunggu Keylla, tetapi gadis itu tidak menampakkan Dirinya. Emang cewek ganti baju selama itu ya??

"Gue tungguin 5 menit lagi deh" Gumamnya sendiri, Kalau tak kunjung datang juga. Ia berinisiatif menjemput Keylla ke kamar ganti.

Tak lama kemudian keylla datang. Kemudian ia duduk di Kursi yang berada didepan Zean.

"Lama?" tanya keylla, yang digangguki Zean.

"15 menitan Doang" ucap keylla terkekeh kecil.

"Imut deh kalau Ketawa" Zean menangkupkan wajahnya dengan kedua tangannya diatas meja.

"Apaan sihh!" Keylla mendorong pelan wajah Zean, mengisyaratkan Menjauh.

"Gak pesan?" Tanya Zean.

"Pesannya Coffe aja" balas Keylla.

"Gak. Aku udah mesanin"

"Kalau gitu ngapain nanya Bambank!"

🍁🍁🍁

Tak lama kemudian, pesanan mereka Datang. Membawakan 2 Macam Makanan yang berbeda.

"Ini buat kamu, dan ini aku" ucap zean menyondorkan Chiken katsu, andalan Om Cheff Angga.

"Lo kok Kentang Goreng aja?" heran Keylla, ia jadi tidak enak.

"Lagi kepengen Fried Potato aja" Balasnya.

Keylla memotong Chiken katsu, Menjadi 2 bagian. Satu bagian untuk dirinya dan bagian lainnya, ia berikan kepada Zean.

"Nihh makan yang banyak" Ucap keylla dengan nada khasnya.

"Kamunya yang makan yang ban--" belum sempat Zean melengkapkan kalimat nya, kemudian terdiam melihat apa yang dilakukan Keylla.

"Udah gue potongin, Jadi makan. Gak ada alasan lain. Perlu Gue suapin?" Penawaran Keylla tersebut Sukses membuat Zean Mengangguk dengan sendirinya.

Keylla menancapkan Garpu ke makan tersebut, membuat zean membuka mulutnya. kemudian apa yang terjadi setelah itu??

Keylla Meletakkan Garpu tersebut ketangan dirinya.

My Big Baby is Spoiled Boyfriend [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang