Part 11 - 🍁ZEAN🍁

4.6K 244 14
                                    

Yuks follow MikaaaKimmm120304

Happy reading!♥

~o0o~

Keylla yang kini tengah mengobati luka zean di teras depan. Dari tadi keylla mengomel, membuat telinga zean berdengung dengung.

"Lo apa apaan sih tadi, mau sok jagoan?" ucap keylla yang tampak kesal dengan kelakuan zean.

"ditanya kok malah diam, tadi gebukin anak orang bisa" grutu keylla.

Zean yang dari tadi tak bisa menahan senyumnya karena keylla mengobatinya.

"key"

"Kenapa!"

"Apa perlu gue gebukin anak orang sekampung, supaya lo giniin gue setiap hari" ucap zean yang menatap keylla dengan tatapan yang sulit diartikan.

"El-Elo ngomong apa sih" keylla sedikit menekankan kapas dibagian luka zean.

"Awh!!"

"Eh maaf. Gue gak sengaja" ucapnya khawatir.

Drttt!!!

Drrrt!!

Zean dan keylla melihat kearas suara ponsel.

"Mami" gumam zean.

"gu-gue ke dalam dulu, ganti air" ucap keylla meninggalkan zean diluar.

"Hallo"

"kamu dimana? Kenapa malam malam gini kamu belum pulang" terdengar dari sana nada suara syila yang tampak khawatir.

"Zean di panti bunda ririn ma"

"Jadi beneran kamu nonjok anak kak ririn. Yaampun zeann. Kok bisa sih"

"maaf mom, zean gak sengaja" lirih zean

"Gak sengaja apanya. Yaampun Zeann"

"yaudah kamu sekarang pulang. Hati hati dijalan. Jangan sampai nabrak tiang pula" disituasi begini, syila tak mau anaknya tambah ngerasa gak enak. Makanya ia berbicara ditambah dengan sedikit candaan.

"ok! Siap laksanakan komandan" zean sedikit menahan senyumannya. Terkadang zean lupa mensyukuri bahwa ia memiliki mami yang terbaik sedunia.

keylla datang, menghampiri zean.

"key aku pulang dulu. Kamu aku antarin pulang ya" pinta zean, mengigat fahmi masih berada disini. Ia tidak ingin fahmi mendekati keylla.

"Yaudah. Gue pamit ke bunda dulu" ucap keylla.

"Bun, key pamit pulang" pamit keylla

"Zean mana?" tanya ririn

"Didepan bun"

"yaudah kalian berdua hati hati dijalan" ucap ririn, yang diangguki keylla.

🍁🍁🍁

Sesampai dirumah, Zean disambut dengan syila. Dan lebih terkejutnya Kiya tengah ada diruang tamu. Tamatlah zean!

"Dari mana saja kamu?" tanya kiya

My Big Baby is Spoiled Boyfriend [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang