Part 29 - 🍁ZEAN🍁

2.6K 170 5
                                    

“Ingat! Segila gilanya kamu aku lebih gila

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Ingat! Segila gilanya kamu aku lebih gila. Dan sebrengsek brengseknya kamu, cuma aku yang mau nerima.”

-Ralla anjelin-

Azekkk, jangan lupa vote ya♥
komen juga boleh

~o0o~

  Setelah beberapa saat yang lalu, zean membuat harinya menyenangkan. dan mengantarnya selamat sampai rumah. Tiba tiba ia kedatangan tamu.

    "kak fahmi?"

    "hai"

    "kak... Kak fahmi ngapain malam malam kesini??" balas keylla agak sedikit canggung.

   "Saya kesini mau minta maaf, maaf buat beberapa bulan yang lalu" lirih fahmi.

   "saya nggak maksud kasar" jelasnya lagi

    "gak papa, key udah maafin kok" balas Keylla tersenyum.

   "makasih"

dan mereka sama sama diam.

   "Key"

   "Kamu sayang saya kan?" tanya Fahmi begitu tiba tiba.

    keylla melihat bingung kearah Fahmi, tiba tiba??

    "Sayang" angguk keylla ragu.

    "Kalau git---" ucapan fahmi terpoton akibat ucapan keylla barusan.

    "key sayang ke kak fahmi cuma sebagai kaka dan adik, gak lebih" keylla mengeram kuat baju yang ia pakai.

    "Adik, kakak yaa, heh!" Fahmi tersenyum miris.

Kemudian ia maju selangkah, membuat keylla refleks mundur.

   "gak usah takut" panggilnya lagi.

    "Kak fahmi kenapa?" keylla mencium aroma alkohol di pakaiannya.

    "Kak fahmi mabok yaa!" fahmi tidak mendengar dan tetap berjalan mendekati keylla.

    "kak!!"

   "gue gak mau kakak adek key!! gue mau lebih!!" Nada bicara Fahmi kini mulai naik.

    "ini gak benar! Kak jangan kesini!!" keylla ketakutan setengah mati. Ia tidak tahu harus meminta bantuan dengan siapa.

My Big Baby is Spoiled Boyfriend [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang