Happy Reading♥
n dont forget to Vote and komen. oh yaa... Please Follow me♥Thanks yaa guyss T^T
mwuah saya deh:^
“Disuruh beli apa, yang dibeli ntah apa!!”- Keylla
~o0o~
Setelah membersihkan tubuhnya, keylla membaringkan Tubuhnya diatas Ranjangnya. ada banyak hal di Pikirannya sedari tadi yang memenuhi otaknya.
ia melihat setiap inci ruangan kamarnya, Apakah setelah menikah, rumah ini akan ia tinggalkan?? Hanya inilah kenang kenangan yang ditinggalakan oleh orang tuanya.
Rumahnya tidak terlalu kecil, bisa dibilang rumah ini memiliki 4 kamar.
Jangan tanya, apakah ia tidak takut tinggal disana sendirian?.
bayangkan saja, Seorang anak SMP kelas 1 Tinggal dirumah ini sendiri, menjalani hidup sendiri. Rasa takut pasti ada, namun rasa itu hilang seiring berjalannya waktu.Keylla berjalan menju dapur, tiba tiba ia merasa Lapar. Padahal sebelum pulang tadi ia baru saja makan bersama Zean.
Mencoba membuka kulkas, namun yang ia dapatkan hanya Beberapa makanan ringan. Ah! Ia lupa membeli bahan bahan dapur bulan ini.Keylla memegang perutnya, Tak bisa dipungkiri, perutnya benar benar sangat lapar!.
Harus kah ia keluar?? Mencari, mungkin ada tukang sate, atau mie ayam yang lewat.Ntah berapa lama ia menunggu akang akang, abang abang, jualan itu tapi mereka tak kunjung datang.
"Tumbenan Sepi, biasanya Ribut tuh manggil manggil" gumam keylla.
ia melihat jam diponselnya, Masih jam 8 malam, tumbenan gak ada yang lewat.
"Apa gue minta Zean yang beliin aja kali ya??" ucapnya, kemudian menghubungi pacarnya itu. Gak apa apa kan, sesekali ngerepotin dia? Toh dia juga ngerepotin gue.
"Assalamualaikum, istri A'a Zean" Keylla terkekeh mendengar itu.
"Waalaikumsalam, Zee kamu sibuk gak?" Tanya keylla, duduk didepan teras rumahnya.
"Hm.... Ngga, kenapa?? Rindu ya"
"Aku bisa minta tolong? Beliin makanan dong" Keylla mengayun ngayunkan kakinya, dengan tangan yang masih memegang Hp ditelinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Baby is Spoiled Boyfriend [END] ✔
Romance[2nd Story] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Sebagian part di privat ⚠⚠⚠ CERITA INI JAUH DARI KATA PUEBI (KETIKAN DAN BAHASA BERANTAKAN) genre : Humor and Childish Boy Mencari Konflik yang Berat?? Maka ini akan mengecewakanmu. "Pacar, kok grogi? gak usah gr...