Part 15 - 🍁ZEAN🍁

3.9K 188 22
                                    

“Nongkrong is the best”- Zean

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Nongkrong is the best”- Zean.

“the best, the best, pale lu benjol!!! Gantiin duit gue!”- Faran.

“Bukannya Duit gue??”- Alan.

Dasarr Faran😂.
~o0o~

     Sore ini Zean mengadakan janji bersama ketiga sahabatnya. Mereka bertiga akan berkumpul dicafe milik om Angga. Faran Yang sedari tadi sudah menunggu bersama Alan , tetapi Zean? Ia tidak kunjung datang.

    "Zean lama amat ya" grutu Faran mengaduk ngaduk minumannya, dan meminumnya.

    "Lo kayak gak tau aja. Biasa, pemeran utama selalu datang terlambat" balas Alan. Tetapi detik itu juga Zean datang.

    "Gibahin gue ya lo pada" curiga Zean mengambil duduk didekat faran.

   "Kagak"

    "kok tumben tumbenan lo ajak ngumpul??" tanya Alan, to the point.

   "Busettt si Alan, belum duduk pantat si Zean udah main nyembur ae" kekeh Faran.

    "gue kangen" ucap Zean yang dibalas dengan Tatapan jijik oleh Alan dan Faran.

   "Ini Lo kan?" Faran memegang dahi Zean, kenapa dengan temannya ini?

Ada masalah kah?

apa karna pacar barunya dia begini?.

Sedangkan Alan memasang tatapan jijik plus kalau ada Kresek ia ingin muntah sekarang juga.

    "hihihi ini bukan gue, gue mbak watii pencual cireng" ucap Zean menirukan suara orang yang sedang kerasukan.

   "anjirrr emang mbak wati udah wafat?" tanya Faran

   "mana gue tau"

   "Hahaha anjir kualat lo entar" kekeh Faran, Faran termasuk manusia kategori humor yang receh.

    "Andai Neo disini, bisa bisa Dapat gratisan kita. Yoi gak?" Zean menyenggol Alan

    "Geratisan Mulu"

     "Munafik lo," dibalas oleh Faran yang hanya Cengegasan

   "mas" panggil Zean ke salah satu pelayan.

   "pesan Yang seperti biasa ya, American latte" ucap Zean yang diangguki oleh pelayan laki laki tersebut.

   Zean mengambil Handphonenya. Dan menunjukkan sesuatu kepada Alan.

   "Kenapa?"

    "Kenal gak?"

    "Apaan sih?" kini ponsel Zean telah berada di tangan Faran.

My Big Baby is Spoiled Boyfriend [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang