Makasih buat yang udah baca MBBiSBF♥
Manteman mari difollow yauww♥
MikaaaKimmm120304~o0o~
Zean membuka matanya setelah tertidur dari tidurnya. ia berusaha duduk, mencoba mengingat kembali.
"Jadi keylla kesini cuma mimpi doang" lirih Zean, ia menekukkan wajahnya. "kenapa gue harus bangun sih! Kalau mimpinya sebegitu indah! Kenapa gue harus bangun!!" kelas Zean, kemudian ia melemparkan bantal yang ada didekatnya.
"Gue benci!!" teriakny, kemudian mencul seseorang dibalik pintu.
"lo ngebenci gue?" tanyanya bingung. zean tak merespon. "yaudah gue balik lagi" gadis itu memundurkan langkahnya, bersiap untuk menutup pintu.
"keyy!!" keylla menyerit kebingungan.
"Santai dong, gue gak pergi" keylla berjalan menuju ranjang Zean.
zean masih menatap lekat ke arah keylla. "kenapa?"
"gue gak mimpikan? Tadi malam lo kerumah gue" tanya Zean.
"Sekarang udah mulai pikun?"
"beneran?"
"beneranlah" keylla menyondorkan segelas air, untuk diminum oleh cowok itu.
"Syukur, aku kira mimpi" Zean spontan memeluk Keylla.
"Sinting"
"Gara kamu"
"Ngaco! Nih makan, udah kayak ngurus bayi besar" geram keylla, karna selepas pulang sekolah tadi ia yang merawat zean. Entah inisiatif dari mana, ia dengan sangat berani datang kerumah besar itu dan menawarkan diri.
"Kamu mamanya"
"Gilak!"
"Suapin" keylla berdecak kesal, tetapi tangannya dengan sigap menyendokkan satu persatu makanan itu kemulutnya.
🍁🍁🍁
Alan menelpon Zean, memberi sebuah informasi yang bagi dirinya itu sangat amat berharga.
Alan menceritakan kepadanya, bahwa Keylla menangis sambil menyatakan perasaannya.
Tapi yang disayangkan, dan dirutuki oleh diri zean sendiri adalah, mengapa ia harus tertidur waktu itu! Kenapa!.
Beruntung Alan, walaupun tidak melihat wajah Keylla tetapi ia bisa mendengarkan pernyataan keylla secara eksklusif.
Kini tengah berdiri seorang pria yang siap dengan jaket berwarna hitam.
"Ayok" ucap laki laki itu dengan semangat
"yakin udah sembuh?" tanya wanita itu ragu. Pasalnya ia baru sembuh beberapa hari yang lalu.
"udah dong. Kan kamu yang ngerawat" cengirnya.
"Eleh dasar!" Keylla memutar malas bola matanya kemudian duduk disamping Laki laki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Baby is Spoiled Boyfriend [END] ✔
Romance[2nd Story] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Sebagian part di privat ⚠⚠⚠ CERITA INI JAUH DARI KATA PUEBI (KETIKAN DAN BAHASA BERANTAKAN) genre : Humor and Childish Boy Mencari Konflik yang Berat?? Maka ini akan mengecewakanmu. "Pacar, kok grogi? gak usah gr...