Yuk follow MikaaaKimmm120304
Kasih saran ama kritikan dong.
Maap kalau ada typo yaa♥Beri vote + Komen yaa♥
~o0o~
Hari mereka berdua tidak akan lengkap dengan perdebatan. Bukan perdebatan seperti biasa, melainkan Perdebatan ini dimulai dari Zean yang terlalu jahil menggoda Keylla.
"Ih, Apa susahnya sih!. Zee cuma ke toko buku doang, ayoklah"
"Hmm....."
"Zee" keylla memelas.
"nggak ah, ngebosenin"
Tolak Zean lagi."Yaudahh bukain pintunya dong, Aku bisa pergi sendiri"
Jangan tanya mengapa keylla meladeni debatan tak berguna ini.
Sedari tadi Zean menguncinya agar dirinya tidak pergi keluar."Zee, kamu bilang kita lagi liburan, ayolah. Ga usah diam diri dirumah, yaa yaaa" keylla duduk disamping Zean, menggenggam tangan pria itu.
Ohoo, apa dikira Dirinya akan luluh jika diperlakukan seperti itu??
Selamat.
itu tadi hampir saja berhasil.
B Zean tersenyum, ia masih menunggu Cara apa lagi yang akan dilakukan oleh wanita yang ada disampingnya ini.
"Zee"
"Iya, kenap---"
ucapan Zean tiba tiba terhenti, akibat ulah keylla barusan.Keylla mengecup singkat Pipi Zean, membuat pria itu menoleh senang.
"Apa?"
"Dipipi doang nih?"
Keylla berdecak kesal.
Kemudian ide gila itu muncul sepintas dipikirannya, mungkin cara ini bisa dilakukan.
Keylla tersenyum, kemudian meletakkan kedua tangannya dikanan dan kiri rahang Zean, membuat pria itu mematung.
Apa yang akan dilakukan wanita ini.
Cup
Keylla meletakkan bibirnya tepat diatas bibir tipis milik Zean, membuat sebuah lumatan Kecil disana.
Zean yang terbawa suasana, meletakkan tangannya dibelakang leher keylla untuk memperdalam ciuman mereka.
Tapi sialnya, hampir saja keylla terbawa suasana, dengan gerakan cepat dirinya mengambil kunci yang berada disaku belakang milik Zean.
"Dapat" Keylla mengelap bibirnya, dan tersenyum bangga.
Kemudian memeletkan Lidahnya, mengejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Baby is Spoiled Boyfriend [END] ✔
Romance[2nd Story] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Sebagian part di privat ⚠⚠⚠ CERITA INI JAUH DARI KATA PUEBI (KETIKAN DAN BAHASA BERANTAKAN) genre : Humor and Childish Boy Mencari Konflik yang Berat?? Maka ini akan mengecewakanmu. "Pacar, kok grogi? gak usah gr...