--------------------------
Semua itu butuh proses,
buktinya orang yang kaku sekalipun
bisa receh kalau diracuni
ama Kelakuan Makhluk absurd.
------------------------------------Seperti Keylla dan Zean contohnya.
>.oYuk follow MikaaaKimmm120304
~o0o~
Memasuki hari kedua mereka berada di London. Bohong jika semuanya berjalan dengan lancar.
Dihari pertama mereka sampai, zean tengah membuat keributan. tentang Villa yang akan mereka tempati, atau sebuah Hotel.
"menurut kamu, kita bagusan tinggal dimana? Villa atau Hotel?"
"Zee," keylla menghela napas jengah.
" Terserah kamu aja"
"oke kita ke Apart!"
Keylla menatap tak percaya, setelah berlama lama memikirkan, antara Villa atau Hotel, putusan akhirnya Apartemen?.
Wow!
Dan hari ini, Zean juga membuat debat, dengan keylla. Ini hanya masalah makan Malam.
Zean yang mengotot untuk dinner diluar. Dan keylla meminta untuk menghemat.
"Key, kita itu lagi liburan. Aku ga akan jatuh miskin, kalau aku ga berhemat."
Keylla sungguh kesal mendengar penuturan Zean. Dan mau diapakan lagi, yang dikatakan pria manja itu benar.
mereka disini untuk berlibur, jika hanya berdiam diri dirumah, buat apa jauh jauh kesini.
mereka pergi kesalah satu Restourant terkenal yang berada disini untuk makan malam.
"Padahal makan malam doang, kan dirumah bisa. Ngehamburin duit aja." Grutu Keylla.
"Key, ingat aku tuh orang kaya"
keylla menganggukkan kepalanya, tak ingin melanjutkan debatnya lebih jauh. Ia merengkul zean untuk cepat memasuki tempat itu.
"Zee, Rame" keylla melihat isi gedung itu yang dipenuhi dengan orang orang yang berduit semua.
"kalau sepi kuburan beb"
Keylla memutar malas bola matanya, lihatlah gimana ramainya tempat ini.
Apakah ada sesuatu acara? Atau pertemuan? Ntahlah
"Mau aku sewa tempatnya?"
"Jangan!"
gimana maksudnya, sewa? Jadi orang orang yang tengah makan malam disini mau diapain, di usir gitu. Keylla tak habis pikir.
dan sekarang mereka berdua berada disalah satu meja. Kiranya seperti yang dikatakan pelayan tadi, Resto ini memang sering dikunjungi, terlebih para wisatawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Baby is Spoiled Boyfriend [END] ✔
Romance[2nd Story] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Sebagian part di privat ⚠⚠⚠ CERITA INI JAUH DARI KATA PUEBI (KETIKAN DAN BAHASA BERANTAKAN) genre : Humor and Childish Boy Mencari Konflik yang Berat?? Maka ini akan mengecewakanmu. "Pacar, kok grogi? gak usah gr...