Haloo
Yukss follow MikaaaKimmm120304
Udah vote belum?
Makasih yang udah mau baca cerita ini.
"Key, Aku pulang" Seorang Pria yang berdiri diambang pintu, dengan stelan kemeja hitam yang acak acakan.
"Mandi, terus kesini ya. Aku buatin makanan" pinta Keylla, yang tak didengarkan Zean
Sudah sekitar 2 Minggu semenjak pernikahan mereka berdua, dan Zean akhir akhir ini sibuk dengan kantornya.
"Mandii gih"
"Iya... Iyaa," Zean berdiri kemudian meletakkan Kedua tangannya dibahu keylla.
"Bentar doang" Gumamnya.
Sudah sekitar 5 menitan Keylla mematung, membiarkan Zean berada dipundaknya.
"Zee?" tak ada sahutan yang diberikan Pria itu.
"Zean?" Dan dengkuran halus pun, lolos keluar dari mulutnya.
Dengan berhati hati, Keylla membawanya kedalam kamar, kemudian meletakkannya secara perlahan.
"Berat ya?"
Keylla melihat kesumber suara, menampakkan Zean yang kini tengah tersenyum.
"Sejak kapan kamu bangun?"
"pertanyaanya bukan 'sejak kapan' Tapi kapan aku tidur nya" kekeh Zean.
Keylla melihat sebal kearah pria itu, tau gitu dia gak perlu repot repot untuk membopong pria itu ke kamar.
"Mandi! terus makan" titah keylla berlalu dari kamar mereka.
"Key! ngambek?" Teriak Zean dari kamar.
***
"Gimana kantor kamu lancar?" tanya keylla, sambil mengangkat Piring dan membawanya ke tempat Cuci piring.
"Ya gitu gitu doang" keylla Membalas hanya mengangguk.
"Key"
"Hm?"
"Kalau kita liburan enak kali tuh" celetuk Zean, sambil membuka Ponselnya.
"Liburan?"
Zean mengangguk mantap. "Iya, Honeymoon"
Keylla yang tengah minum auto tersedak.
"Key, kamu gak papa?" Zean menghampiri keylla.
Keylla menggelang, memberi isyarat tangan, bahwa dia tidak apa apa.
Honeymoon? wow, dia tidak berpikir secepat itu."Boleh" Keylla kemudian duduk disamping Zean.
"Tapi kamu urusin urusan kantor dulu, kasihan Papih ngurusnya sendiri" Saran keylla.
"Lagian ini Papi yang nyuruh kok"
"Papi?" keylla mentap tak percaya kepada zean.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Baby is Spoiled Boyfriend [END] ✔
Romance[2nd Story] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Sebagian part di privat ⚠⚠⚠ CERITA INI JAUH DARI KATA PUEBI (KETIKAN DAN BAHASA BERANTAKAN) genre : Humor and Childish Boy Mencari Konflik yang Berat?? Maka ini akan mengecewakanmu. "Pacar, kok grogi? gak usah gr...