Minta alan foto beginian, Sama aja kek minta duit ke momi, Ribet!!
“Raa... Gantengan kak Iyan atau kak Alan??”- Zean
“Kak alan dong, kan milip oom di poncelnya mamah”
~o0o~
Zean Menatap Songong Auntynya itu, membuat Kiya merasa tertantang, ia membalas tatapan Zean.
Rifan sedari tadi sudah meminta Kiya untuk berhenti tapi ibu dua orang anak itu tetap saja tak menghiraukannya."Apa!" Kiya mengangkat sebelah alisnya.
"Kenapa!" Zean malah balik bertanya.
Kiya memilih untuk mengalah."Jadi ini pacar kamu? Suka Cewek ternyata" Goda Kiya.
"Aunty!"
"idih, Nada bicara kamu di rendahkan, gak ada sopan sopannya" Ucap Kiya sambil mengnendong Vin.
"Nama kamu siapa?" tanya Kiya
"Keylla tante" ucap keylla.
"Kenapa mau ama dia sih? Dia itu Jelek! Ga punya sopan santun, satu lagi dia ga suka Cewek" Bisik kiya yang masih bisa didengar oleh Zean
"Apa apan... Kalau Zean gak suka Cewek, gak akan Zean pacarin" kesal Zean.
"Ha! Itu makanya, Aunty heran kok kamu pacari Cewek ya" Ucap Kiya, Membuat Zean kehilangan kesabaran.
"Karna Iyan suka cewek makanya iyan pacarin!"
"Ih... Ngegas," dan itu membuat Vilano menangis. "Kan kan... Cup cup, Vin kaget ya, iya? Uluhh uluhh, besar besok jangan dari kek kak Zean ya," Kiyaa mengayun ngayun Anak bungsunya itu.
Zean menatap kesal kearah Auntynya tersebut. Ia melihat Araa yang baru saja datang bersama Rifan.
"Kak iyan!" teriak Araa, berakhir dipelukan Zean.
"Araa besok harus kayak kak Zean ya" Ucap Zean, yang diangguki Araa.
"Alaa mau jadi kak iyan, Alaa mau punya kak cantik macam ini" Araa tersenyum kearah Keylla.
"Kamu juga cantik" keylla mengusap pelan pipi Araa.
" araa sayang kak iyan kan ya?" tanya zean. Yang diangguki mantap Araa.
"Cayang dung! Cayang manyak sekalih!"
"Imut banget sih!!"
"Siapa dulu?" tanya Zean.
"Ponakan kak iyan!" dan mereka bertos Ria.
Ah~ kenapa tiba tiba hati keylla mendadak luluh melihat adegan ini. Zean sangat beruntung, memiliki keluarga yang penyayang dan asik seperti ini, terlebih lagi mereka sangat utuh, dan dikelilingi oleh orang yang baik.
Zean menyadari diamnya keylla, kemudian mengajaknya untuk bermain bersama dengannya.
Ntah dari mana tiba tiba Alan datang bersama dengan Roy. Membuat Zean menyerit keheranan, pasti mereka berbicara Serius, lagi.
Pasalnya ini bukan pertama kalinya. Jika alan bersama dengan papihnya Maka, Mode Alan sangatlah Serius."Abis dari mana lo?" Senggol Zean.
"Kepo!" membuat zean berdecak kesal.
"Kak Alan!" Araa mendekati wajahnya kearah Alan. Membuat seisi rumah Melihat kepada mereka.
"Kenapa?"
Araa meletakkan tangan mungilnya diwajah Alan, "Kak Alan, milip oom yang ada dipocelnya mama, Ganteng" Araa memperlihatkan Senyumanya.
"Astaghafirullah Nak! kecil kok udah Centil" Syilla mengelus dadanya.
"Kamu masih nyimpan Foto itu?" tanya Rifan kesal.
"Satu doang, heheh tapi gantengan kamu kok" Kiya mengusap pelan pipi Rifan, membuat Zean menahan Hasrat ingin muntah. Oh! Jadi ia tadi gimana yang dirasakan Faran, sungguh cinta itu Menjijikkan tapi kalau udah kena bikin plong! Serasa dunia milik berdua.
"tapi gantengan Papah" Araa menoleh kearah Rifan. "Papa Nya Araa gantengnya manyak manyak" mencium pipi papahnya itu.
tiba tiba Vin menangis kembali, "Vin uga ganteng kok, cup cup cup, angan nangis ya" dan seketika tangisan Vin mereda.
orang dewasa yang melihat itu tersentuh haru, melihat interaksi Adik kakak tersebut.
"Ngidam apa lo ampe lahir anak sebegini imut!" Syilla menoel noleh pipi Araa jatuh.
"Tau, tanya yang buat" kekeh kiya menoleh kearah Rifan, Sedangkan Rifan baru saja Keluar menjawab Sebuah pangilan.
"Pandai ngadonnya, bahan bahannya pas takaran" Syilla dikenal dengan Ceplosnya yang plong jika ia bersama adikknya.
Sedangkan orang yang berada disitu, Alan, Zean, dan Keylla menatap bingung dengan apa yang dibahas oleh kakak beradi didepan mereka ini.
"Telinga ku, tidak suci lagi!"
🍁🍁🍁
Kuyy MikaaaKimmm120304
Hehehe segini dulu yaa...
Jangan lupa suport yaa mantan, eh manteman♥Siyuuu, lop yuu.
Dadahh.
Faran bilaik "Telinga siapa yang gak suci?!!" (づ_ど)
Araa "Ngadon itu apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Baby is Spoiled Boyfriend [END] ✔
Romance[2nd Story] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Sebagian part di privat ⚠⚠⚠ CERITA INI JAUH DARI KATA PUEBI (KETIKAN DAN BAHASA BERANTAKAN) genre : Humor and Childish Boy Mencari Konflik yang Berat?? Maka ini akan mengecewakanmu. "Pacar, kok grogi? gak usah gr...