Part 27 - 🍁ZEAN🍁

3K 188 15
                                    

Yuk follow MikaaaKimmm120304

~o0o~

"Ga mau nginep?" Ntah berapa kali Syilla menanyakan pertanyaan itu terhadap keylla.

"Kamunya kok maksa?" ucap Roy

"Ngga maksa, kan nawarin" Bela Syilla.

"Mami, Om Key pulang dulu" Pamit Keylla.

"Hati, Hati"

"Key!!" teriak Seseorang yang berada didalam Rumah. membuat semua orang menoleh, terdapa Zean yang kinu tengah berpenampilan Rapih.

"Mau kemana?" tanya Syilla

"Ngantar Akey pulanglah" Ucapnya kemudia menarik keylla.

"Kamu masih sakit, ntar terjadi apa apa lagi" Ucap Roy, Zean melambaikan tangannya Seolah mengatakan Gak akan!

"Om, Alan ama Faran, pulang dulu" pamit Alan, menyalami kedua orang tua tersebut.

"Yan!! Kita yang antar" teriak Faran, membuat Zean menatap kesal kearah Faran! Hobi banget ngusik kebahagian gue!!

Syilla mengangguk Setuju dengan usulan Faran.

"gue balik ama alan doang! Lo jangan buat masalah deh!" Keylla memutar malas bola matanya.

"Gak!"

"Zee! Lo masih sakit, ntar terjadi apa apa gimana?!" Bujuk Keylla kembali.

"Gak akan!"

"Kalau akan?!"

"Gak!"

"Ah!! Susah banget ngomong ama batu!" keylla mebuang napas kasarnya.

"Aku batu, kamu airnya"

"Apa apaan!"

"Ayok key" panggil faran didalam mobil.

"Gak! Dia gue yang anter" ujar zean membuat Keylla setengah Kesal.

"Udahlah, Gak usah batu! Nurut napa" kali ini keylla memang gak tau lagi gimana ngurus batu yang ada didepannya.

"Nggak! Dan nggak!" Zean menggelengkan kepalannya. Dengan berat hati keylla menganggukkan kepalanya.

Mobil Zean, sudah berangkat beberapa menit yang lalu. Tetapi mobil Alan Masih berada dirumah Zean.

"Om titip Zean Sama kalian"

"Mamih juga, Anak itu emang Batu!"

Alan dan Faran, kemudian menyusul Zean.

Faran mengumpat habis didalam mobil. "Dia yang pacaran, kok gue yang kena imbasnya. Dikata gue Ironman kali yak, disuruh jagain orang" kesal Faran.

Alan masih bungkam, Memang akhir akhir ini, Zean lebih banyak merepotkan mereka. Tapi itulah gunanya Sahabat, Bukan?

***

My Big Baby is Spoiled Boyfriend [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang