yuk follow MikaaaKimmm120304
Happy reading!!♥
Anggap aja kita lagi ngdate😋
~o0o~
"Kok ke sini"
Ternyata zean membawanya kesebuah Mall.
Keylla mencari cari keberadaan Zean. Tadi katanya nyuruh nunggu sebentar, kok sampai sekarang gak datang datang.
"Key!!!" teriak zean diseberang.
Keylla yang mendengar itu langsung menyuruh zean untuk segerah ke temapatnya, maksudnya jika ingin bicara tak perlu teriak teriak begitu, gak tau apa orang banyak yang ngelihat.
"Keyyy!!! Gue suka Ama lo!!!" ucap zean dengan sangat keras.
Keylla mendengarnya langsung terdiam. Dengan cepat keylla menghampiri zean, supaya dia tak berbuat yang mencengangkan lagi.
"Zee!! Lo apa apaan sih!! Malu tau gak" protes keylla
"gue serius gak bercanda" ucap zean serius dengan ucapannya.
"alahh gak usah ngegombal"
"Gue suka ama lo key, lo mau gk jadi pacar gue" ucap zean menggenggam tangan keylla.
Keylla berhenti sejenak. Kemudian menepis cepat "Paan sih, gue gak mau" tolak keylla cepat. Meningglkan zean.
belum sempat ia pergi jauh, zean menggenggam tangnnya lagi."Zean, lepasin! Gue mau pulang" ucap gadis itu melepskan genggamannnya dari zean.
"Key!! Dengerin!! Sebelum mail nyelesaiin nyambung ekor beruangnyaa. Gue gak bakalan nyerah" teriak zean. Bodo amat dengan orang orang yang sedang melihatnya.
Gadis yang ia panggil cuma bisa menggerutu merasa malu, sambil menutup tepian wajahnya dengan tangan
"Dasar zean kampret!"
🍁🍁🍁
Setelah ia mencari keberadaan keylla, akhirnya ia jumpa.
"keyy" panggil zean
"Apaan"
"ngambek?" tanya zean yang duduk disampaing keylla
"Lo tadi apaan sih, malu tau!" kesalnya.
"yaudah gue minta maaf" ucap zean.
Keylla cuma menghela napas pasrah.
"yaudah"
Toh kalau dia gak maafin zean, keadaan gak akan berubah. Semuanya udah terjadi, mending keylla maafkan, sekalian ia mendapat pahala.
"kita ngapain kesinih sih?" tanya keylla
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Baby is Spoiled Boyfriend [END] ✔
Romance[2nd Story] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Sebagian part di privat ⚠⚠⚠ CERITA INI JAUH DARI KATA PUEBI (KETIKAN DAN BAHASA BERANTAKAN) genre : Humor and Childish Boy Mencari Konflik yang Berat?? Maka ini akan mengecewakanmu. "Pacar, kok grogi? gak usah gr...