Part 1 - 🍁ZEAN🍁

21.5K 720 103
                                    

yuk follow MikaaaKimmm120304

Happy reading!♥

~o0o~

      Pagi, Pagi yang mendung mengisi pagi Seorang zean. Yaa Hai kenalin Gue Zean. Zean Fanggazo Wijaya, bisanya sihh dipanggil Zean. A' zean tercakep!!
Kalian kenal gue kan?? Tentuuulah. Siapa coba yang gak kenal gue. Sekali kedip cewek langsung ngantri cuyy!!.
Pagi gue diawali dengan hujan. hujannya pasti sedih nih. Tapi gak papa hujan atau gak harus disyukuri.

"Zean!!!!"

    Ayoo siapa yang bisa tebak. Siapa yang manggil??

"Kamu dengar gak!!"

   Udah dulu yaa gayss. Sampai jumpa diLive selanjutnya.

     Cowok tersebut meletakkan handphonenya dan segera menghampiri kesumber suara.

    "Yaa mii, kenapa??"

   "Kenapa gimana?? Kamu bisa gak sih kalau dipanggil itu langsung nyaut" omel wanita paruh baya tersebut. Siapa lagi kalau bukan Syila.

    "kan Zean sekarang udah disini"

    "Kamu yaa dibilangin ngelawan" fiks kalau udah gini, gak ada yang bisa ngelawan.

    "jemput anaya ditampat lesnya"

     "lah?? Kok zean min?? Pak supri mana??"

     "gak usah banyak tanya. Pak supri lagi cuti, anaknya nikah. Jadi untuk beberapa hari ini kamu yang ngantar jemput anaya" keputusan syila yang tidak bisa diganggu gugat.

     zean hanya bisa merutuki dirinya sendiri. Maaf terkesan Penakut ya begitulah zean. Menjadi anak penurut dirumah, terbalik lagi jika di sekolah.

🍁🍁🍁

    "Pagi!!!"

   Semua orang menoleh keasal suara.

     "Tumben kesini"

      "Ini kan aunty! Ga boleh emang!" Kiya, mengetuk keras kepala Zean. Membuat pria itu mengendus kesal.

   Kiya setelah menikah dengan Rifan. Mereka memutuskan untuk memiliki rumah sendiri. Dan tak jarang juga mereka sekali kali menghampiri rumah Orang tua mereka.

    "Om" sapa Zean kearah Rifan dan dibalas dengan senyuman.

Gak berubah rubah. Masih aja mager bicara. Untung om gue, Kalau kagak udah gue paksa tu mulut buat terbuka lebar.

    "Kiyaa, Rifan ayok duduk kita sarapan pagi" ajak Pak Maheza kepada anak dan menantunya tersebut.

     "Rifan, sini mama yang gendong?" Ucap sang ibu. Zahra yang kini usianya tak muda lagi.

   Rifan memberikan anaknya tersebut kepada Zahra.

   "Uluhh cucu omaa"

    "Selesai" ucap Zean yang berdiri menghampiri tasnya.

    "Zean antarin adik kamu" ucap Syila

     "ok, Beress. Nayaa ayok ntar telat" ucap zean menarik tangan adiknya tersebut

     "sakit kak iyan!! Ih!! Papi~ kak Iyan jahat!!" adu Anaya ke Roy yang baru saja menyelesaikan sarapannya.

    "Ze--"

     "maap pihh gak sengaja, ayo buruan ntar telat" ucap Zean sekali lagi sambil menyalimi semua keluarganya.

    "Dasar cengeng, tukang ngadu" bisik zean dengan merangkul kepala adiknya tersebut.

      Sebelum anaya mengadu kembali cepat cepat zean membekap mulutnya. Dan berjalan kearah mobil. Keluarga yang melihat itu cuma bisa tertawa melihat ke dua adik kakak tersebut.

🍁🍁🍁

   Pelita junior High School adalah SMP Anaya. Maksudnya Adalah sekolah anaya. Anaya belajar disekolahan ini!!.

    Anaya kinzeo maheza. Itulah nama adik Zean. Ketika anaya lahir Syila dan Roy sepakat memberi Wijaya kepada anak laki laki mereka dan Maheza kepada anak perempuan mereka.

   "belajar yang rajin. Jangan cogan mulu, bentar lagi ujian" ucap Zean yang dibarengin dengan salaman.

  "Hmm"

    "Hmm?? Hm doang?? Kakaknya ngomong gak didengerin. Kualat entar" ucap Zean kepada adiknya ysng sekarang memasuki tahun akhir seperti dirinya, kelas 3.

    "Cuss cabut sono"

    "situ ngusir??" ucap Anaya datar
 

     "astaufirullah!! Siapa yang ngajarin kamu dekk. JinBts aunty kiyaa atau JinTomang om rifan masuk ke kamu yaa?? Yaampunn. Adekk gue kerasukan jin dingin" sungguh Anaya ingin sekali melemparkan kakak nya ini ke Sungai amazon. Biar pun Ganteng tapi sifatnya yang begini, siapa tahan!!!!

    Anaya memutar malas bola matanya, melihat kelakuan kakaknya itu.

    "Masuk son--- eh maksudnya sana. Dari tadi ngecrocos mulu"

   "siapa yang ngecrocos?. Jelas jelas kaka iyan yang banyak bicara"

   "ahh masa??" ucap Zean tak yakin
"dipikir pikir benar juga" disusul dengan cengegesan khasnya.

   Anaya menggeleng kan kepalannya, kemudian meninggalkan kakaknya itu didepan gerbang.

   Anaya menggeleng kan kepalannya, kemudian meninggalkan kakaknya itu didepan gerbang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁🍁🍁🍁🍁

Haloo

Jumpa lagi dengan ceritaku
yang baru:3.

Ada yang kangen zean gak??
Ciee.

Gimana kesan pertamanya???
Suka?? Lanjutt??:v

Jangan lupa Vote yaa:*

Mika Kim🌸

My Big Baby is Spoiled Boyfriend [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang