"gangguin kak Iyan?? Kalau gitu mah, naya Siap!! 100%"- Anaya
Anaya ver kiyut, padahal udah kelas 3 SMP ♥0♥
~o0o~
Semua orang kini tengah makan malam, Jika mereka Makan malam diMeja makan beda halnya dengan Zean. ia merajuk, meminta makanannya dibawakan kedalam kamarnya. Sonta semua merasa ada yang aneh, kenapa tiba tiba dia menjadi manja begini. Hilang sudang gelar Coolboy nya.
"Alan, Faran, temanin mereka" perintah Roy. Ia tidak ingin terjadi, hal hal yang tidak diinginkan.
"Siap Om!" ucap Faran dengan semangat, ia suka mengangguk kesenangan sahabatnya itu. "Cus" Faran menarik tangan Alan.
"Gue Ntar nyusul" Ucap alan, dianggukin oleh Faran.
"Naya ikut kak!" teriak Anaya, menyusulin Langkah Faran.
"Om, Alan mau bicara" Ucap Alan, menghampiri Roy.
"Kenapa?" Roy menghentikan Aktifitas makannya.
"Tapi ga disini, heheeh" Alan menggaruk belakang Kepalanya yang tak gatal."Bentar ya, kamu tunggu di taman, ntar om nyusul" yang dianggukin Alan.
🍁🍁🍁
Brak!!!
Pintu kamar Zean terbuka Lebar, menampakkan Sosok Faran dan Anaya yang tersenyum jahil.
Zean memutar malas bola matanya. ck!! Mengganggu suasana.
"Ngapain kesini!!" Tanya Zean dengan Kesal.
"Ya! Jelas in!" Ucap Faran sambil melipat kedua tangannya diatas dada, dengan songongnya.
"Ekhem! Kak iyan, Kami mendapat perintah, Untuk menemani kak Iyan," belum sempat Zean berucap, anaya menyambubg kembali kalimatnya.
"Permintaan dari Papih!" yang diangguki Faran.Mereka berdua berjalan, menghampiri Keylla yang sedang membuat Sesuatu.
"Itu apaan Kak?" tanya Anaya.
"Wah!! Kimbap!!!" Teriak Anaya Senang.Keylla tersenyum, ia tau bahwa adik Zean ini pecinta lelaki asal negara gingseng itu, jadi tentu saja pasti dia tau .
"Wahh! Yaya mau dongg" Anaya menatap Keylla dengan berbinar.
Zean dengan Cepat menggerakkan Kedua tangannya, beranjak dari ranjangnya dan duduk dihadapan Keylla diatas Karpet kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Baby is Spoiled Boyfriend [END] ✔
Romance[2nd Story] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Sebagian part di privat ⚠⚠⚠ CERITA INI JAUH DARI KATA PUEBI (KETIKAN DAN BAHASA BERANTAKAN) genre : Humor and Childish Boy Mencari Konflik yang Berat?? Maka ini akan mengecewakanmu. "Pacar, kok grogi? gak usah gr...