Monday...

2.4K 236 23
                                    

Senin, 13 Juni 2019 

Melbourne.

Jam diatas nakas Chimon menunjukan pukul 06:00 waktu bagian melbourne tidak lama kemudian handphone Chimon berbunyi menandakan bahwa Chimon harus segera bangun dan memulai aktivitas seperti biasanya.

Chimon POV.

Handphone ku berbunyi tepat dipukul enam pagi, aku segera membuka mata dan mematikan alarm di hp ku dan mulai memposisikan badanku duduk untuk mengumpulkan kesadaranku.

Saat aku melihat kesebelahku aku melihat wajah manis dan juga tampan putra ku yang masih terlelap dalam tidurnya. aku langsung berjalan masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diriku dan juga bersiap-siap untuk ke kantor pagi ini.

Setelah aku selesai bersiap-siap dan memakai kemeja kerjaku aku segera membangunkan Marc.

"marc sayang yuk bangun nak udah pagi ini" ucap ku sambil menggoyangkan tubuh Marc.

"eunghhhh iya pah marc banun nihh" ucap Marc sambil membuka matanya perlahan.

Setelah Marc bangun aku langsung memandikan Marc dan juga memakaikan baju hangat karena cuaca disini sedang dingin karna sedang sering hujan.

Setelah kita selesai sarapan kita langsung berangkat menuju kantorku.

Chimon POV END.

Saat di perjalanan menuju kantor tiba-tiba mereka berpapasan dengan Prigkhing, tanpa menunggu lapa prigkhing langsung menyapa mereka.

"selamat pagi jagoan kecil auntyyy" ucap Prigkhing kepada Marc sambil berlutut untuk menyamakan tinggi tubuhnya.

"celamat pagiii auntyyy" balas marc riang.

"hari ini kamu ikut ke kantor papah?" tanya Prigkhing kepada Marc.

"iya auntyy Marc coalnya bocen di daycale telusss" jawab Marc kepada prigkhing.

"yaudah yuk kita jalan lagi biar papah sama aunty ga telat" ajak Prigkhing.

"yuk auntyyy kita belangkat let's goooo" balas marc sambil tertawa riang.

Chimon yang memperhatikan interaksi anaknya dan Prigkhing hanya tersenyum sambil mengeratkan gandengan nya kepada Marc takut Marc tertinggal soalnya.

"tumben banget kak chim bawa marc ke kantor" ucap Prgkhing membuka obrolan di sela-sela perjalanan.

"iya soalnya dia kemarin minta ikut katanya bosen di daycare" jawab Chimon kepada Prigkhing.

"hmm iya juga sih pasti disana bosen banget" balas Prigkhing kepada chimon.

Tidak lama kemudian mereka sampai di kantor dan mulai masuk ke ruangan mereka masing-masing.

"marc duduk di sebelah papah ya nak" ucap Chimon sambil mendudukan Marc di sebelahnya.

"iya pahhh" jawab Marc sambil duduk di kursi yang sudah disiapkan.

Mari kita tinggalkan chimon dengan segala pekerjaannya dan beralih ke Indonesia...

Jakarta, 13 Juni 2019.

"BI IJAH INI BAGAIMANA SIH MASA BAWA GELAS AJA GA BECUS SAMA SEKALI NIAT KERJA GA SIH? KALO GA NIAT MENDING PULANG AJA SANA KE KAMPUNG NYA" sembur Jane kepada asisten rumah nya karna tidak sengaja menumpahkan kopi ke bajunya.

"m-maafkan saya nyonya saya tidak sengaja saya mohon jangan usir saya nyonya"  mohon bi Ijah sambil mengusap air matanya.

"ada apa ini kenapa pagi-pagi ribut banget?" tanya Nanon yang baru turun dari kamar nya.

Our Son (NAMON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang