Now I'm with you...

1.6K 168 15
                                    

HAI HAI HAII JANGAN LUPA VOTE & COMMENT YA HEHEHEHE😉😉

AUTHORNYA LAGI SUKA BANGET SAMA LAGU INI COBA DEH DENGERIN😋😋

HAPPY READING😊😊😊

Setelah Nanon dan Chimon masuk kamar Nanon segera mengunci pintu kamarnya membuat Chimon sedikit bingung.

"kenapa dikunci mas pintunya?" tanya Chimon kebingungan.

"hmmm gapapa cuman pengen aja hehe" Jawab Nanon sambil menyengir.

"ohhh" Chimon melihat posisi tidur Patrick dan Marc yang saling memeluk satu sama lain.

"mas liat deh mereka tidurnya lucu banget" Chimon mencolek Nanon yang berdiri dibelakangnya.

"sshhhh dek kamu kalau mau nyolek yang bener dong" Nanon sedikit terkejut karena yang dicolek Chimon bukan pahanya melainkan junior Nanon yang sedikit menegang.

"e-eh maaf mas ga sengaja hehehe" Chimon langsung memutar kepalanya melihat Nanon yang berusaha menahan nafsunya.

"iya udah gapapa kok" Nanon tersenyum manis kepada Chimon toh juga kan Chimon tak sengaja.

"mereka kaya adek kaka beneran ya" Nanon ikut memperhatikan posisi tidur Patrick dan Marc.

"iya mas bener" Nanon dan Chimon kini tersenyum melihat posisi tidur Patrick dan Marc.

Tiba-tiba Nanon memeluk pinggang Chimon dari belakang embuat Chimon sedikit terkejut.

"kenapa mas?" tanya Chimon sambil mengusap punggung tangan Nanon.

"don't go anymore and stay here with me until we grow old together" Nanon menempelkan dagunya di bahu Chimon dan mencium aroma parfum Chimon.

"I won't go anywhere else as long as you stay with me and always love me like before we divorced" Chimon menyandarkan kepalanya di kepala Nanon sehingga ia bisa mencium aroma mint di rambut Nanon.

"I love you so much" Nanon mengecup pipi Chimon membuat pipi Chimon memerah karena malu.

"me too" Chimon mengecup bibir Nanon.

"bobo yuk" Nanon mengajak Chimon untuk tidur karena kini sudah larut malam.

"tapi... gimana posisinya?" tanya Chimon sambil melihat kearah kasur.

"tunggu sebentar" Nanon berjalan keaarah kasur dan memindahkan psosisi tidur Patrick dan Marc ke tengah kasur.

"kita bobo disini aja" Nanon menepuk sisi kasur yang masih kosong.

Karena ukuran kasur Nanon king size jadi mereka berempat bisa tidur bersama dan tanpa merasa kesempitan satu sama lain.

Chimon segera merebahkan dirinya diatas kasur Nanon dan disusul oleh Nanon yang juga merebahkan dirinya di belakang Chimon sambil memeluk erat pinggang Chimon.

"now i'm with you chimon wachirawit" bisik Nanon tepat di telinga Chimon.

Kantuk mulai menghampiri Chimon membuat ia memejamkan matanya dan masuk kedalam alam mimpinya begitupun Nanon dirinya juga mulai menyusul Chimon masuk kedalam alam mimpinya.

*****

Matahari mulai memasuki celah korden kamar Nanon membuat mata yang tadinya tertutup kini mulai terganggu.

Our Son (NAMON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang