Rujuk (?)

1.9K 166 7
                                    

HAI HAI HALOOO

HAPPY READ YAAA MWAH MWAH...💛💛

JANGAN LUOA VOTE & COMMENT

"jadi siapa yang mau ngejelasin semua nih?" tanya Pluem sambil menatap kearah Nanon Dan Chimon bergantian.

"jelasin apa kak?" Nanon tampak kebingungan oleh pertanyaan yang dilontarkan oleh Pluem.

"non gue bukan bocah kelas tiga sd yang masih polos ya" Pluem jengah melihat Nanon yang pura-pura tidak tahu apa maksud Pluem.

"masih ada anak kecil anjir kak" Nanon sebenarnya paham apa yang dimaksud oleh Pluem tapi disitu posisinya masih ada Patrick dan juga Marc yang masih polos dan belum mengerti apa yang sedang terjadi.

"sini mas biar patrick main sama aku sama marc aja di taman" Chimon melihat ke arah taman yang sepi dan juga jaraknya agak jauh dari ruang tamu jadi kemungkinan Patrick dan Marc mendengar obrolan mereka nanti sangat kecil.

"pat main sama uncle chimon sama marc dulu yuk di taman" Chimon menggandeng tangan Patrick dan membawanya ke taman.

"ayuk unclee" Patrick menerima gandengan tangan Chimon tanpa rasa ragu sedikitpun dan langsung berjalan menuju taman.

"nah udah gaada anak kecil nih, cepetan jelasin semua secara detail ya" tuntut Pluem kepada Nanon.

"iye-iye sabar busettt sabar dikit dong, tapi siap-siap lu uwuphobia yeh kak" Nanon memperingati Pluem agar tidak heboh saat mendengar ceritanya nanti.

"hmm iya dah" gumam Pluem pelan.

"jadi pas kemaren gue chat lu itu gue udah di hotel kak udah chek-in juga nah trus kita akhirnya kita ngomongin perasaan kita satu sama lain karena jujur gue masih sayang banget sama Chimon dan gue gamau kehilangan dia lagi kak sumpah ga boong dah" jelas Nanon kepada Pluem.

"terus chimon nya gimana?" tanya Pluem.

"dan ya ternyata dia sebenernya juga masih sayang sama gue kak dan dia ngasih tau ke gue juga kalo marc adalah anak gue sama dia kak sumpah gue kayak ngerasa bersalah banget dulu lebih milih bayi yang ada di dalam perut jane" sesal Nanon.

"dan juga dia pindah kesini sebenernya buat ngelupain gue kak karena waktu itu dia udah gakuat lagi sama semua yang udah gue lakuin ke dia tapi gue paling ngerasa bersalah sama marc karena dari dia lahir dia gapernah ngerasain kasih sayang dari gue sebagai daddy nya" sambung Nanon sambil menundukan kepalanya.

"jadi lu udah tau kalo marc itu anak kandung lu dek?" tanya Pluem lagi.

Nanon hanya menganggukan kepalanya sebagai jawaban atas pertanyaan dari Pluem.

"sekarang apa yang bakal lu lakuin setelah lu tau semuanya?" tanya Pluem lagi.

"gue bakal rujuk bang sama Chimon" jawab Nanon sedikit bersemangat.

"l-lo yakin dek?" tanya Pluem sedikit kaget mendengar ucapan Nanon.

"iya gue yakin banget kak gue masih butuh Chimon begitupun sebaliknya" jelas Nanon kepada Pluem.

"lah terus si jane jane itu gimana anjjj?" Pluem agak geregetan dengan adiknya yang dulu mendapatkan gelar buaya sekolah.

"itu urusan nanti kak yang penting sekarang gue seneng banget chimon udah balik ke pelukan gue" jawab Nanon sambil melihat kearah taman dimana disana ada Chimon yang sedang berdongeng sepertinya.

"duhhh kayaknya semalem panas ya non" Frank baru turun dari kamarnya dan langsung melihat Nanon yang sedang duduk menghadap ke taman namun saat Frank sudah berada di dekat Nanon Frank melihat leher Nanon yang banyak rona kemerahan akibat ulah Chimon.

Our Son (NAMON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang