Lost...

1.8K 201 20
                                    

I'M BACK....

DI DENGERIN YA LAGUNYA...

DON'T FORGET VOTE AND COMMENT...

Hujan masih mengguyur taman kota tanpa henti sejak siang tadi keadaan taman saat ini sudah sepi meninggalkan satu orang yang masih sibuk mencari putranya yang hilang entah kemana.

"pat kamu dimana nak" lirih Nanon yang mulai merasakan dingin di sekujur tubuhnya.

Nanon masih mencari Patrick tanpa peduli dengan keadaan badannya saat ini bibirnya sudah mulai membiru karena dingin dan juga sekujur tubuhnya yang mengigil karena terguyur hujan tanpa henti.

Tiba-tiba ada seorang polisi yang sedang bertugas melihat tubuh Nanon mulai terhuyung kebelakang melihat itu polisi itu langsung berlari ke arah Nanon dan segera menangkap tubuhnya yang hampir jatuh dan siap membentur kolam air mancur.

"sir wake up sir" polisi itu terus mencoba menyadarkan Nanon dengan cara menepuk pipi Nanon agak sedikit keras agar kesadaran Nanon tak sepenuhnya hilang.

Setelah mendapatkan respon dari Nanon berupa lenguhan polisi tersebut segera membawa Nanon ke kantor polisi dekat taman agar mendapat pertolongan pertama. Setelah sampi di kantor polisi Nanon segera dibawa masuk kedalam kamar polisi yang sedang bertugas.

Saat di kamar Nanon langsung mendapatkan pertolongan pertama yaitu baju hangat dan juga kompres air hangat agar Nanon merasa lebih nyaman polisi tersebut menyalakan heater atau bisa dibilang penghangat ruangan.

"eunghhh" Nanon mulai tersadar dari pingsannya.

"Sir, have you realized?" tanya polisi yang masih duduk di sebalah Nanon.

"where am i?"  tanya nanon kebingungan karena ini bukan kamarnya ataupun kamar kedua kakaknya.

"you are in my bedroom sir" jelas polisi tersebut.

"are you from indonesia?" tanya polisi itu kembali.

"yes i'm from indonesia, how do you know?" tanya Nanon kepada polisi tersebut.

"I saw your ID card when you passed out earlier" jelas polisi itu karena melihat Nanon sedikit kebingungan.

"am i passed out?" tanya Nanon masih tak percaya.

"That's right, sir, I found you in a fainted state in a city park" jelas polisi itu sambil mengambil kain di dahi Nanon.

"udah gausah kebanyakan pake bahasa inggris lagi hahahah" ucap polisi itu lagi.

"loh bapak bisa bahasa indonesia?" Nanon masih kebingungan dengan apa yang terjadi saat ini.

"gausah pake panggilan bapak gitu ah soalnya kita seumuran hahaha" jawab si polisi sambil tertawa.

"o-oke jadi saya panggilnya apa?" tanya Nanon kembali.

"panggil gue drake aja" ucap Drake sambil mengulurkan tangannya.

"gue nanon" Nanon membalas uluran tangan Drake.

"iya gue tau kok lu putra bungsu dari keluarga vihokratana yang sempet bikin heboh indonesia gara-gara perceraian lu beberapa tahun silam hahahaha" saat Drake melihat ID card Nanon Drake langsung tahu karena nama belakang Nanon yang terdapat marga Vihokratana.

"w-waw lu tau sedlam itu tentang gue" Nanon terkejut karena ada orang yang mengetahui dirinya sampai sedalam itu terlebih lagi Drake adalah orang yang baru sekali ia temui dan juga saat ini sedang di luar negeri.

"hahaha iya waktu lu lagi gempar gue belom pindah kesini makanya gue tau tentang berita perceraian lu" jelas Drake kepada Nanon.

Pipi Nanon mendadak merah karena malu sekali mengingat kasus perceraian dirinya dan Chimon beberapa tahun yang lalu.

Our Son (NAMON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang