Our love is more strong....

1.4K 149 18
                                    

DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT HEHEHEHE....

Keesokan harinya Nanon,Drake,Ciizie,Frank, dan Patrick sudah siap dengan koper mereka masing-masing dan sedang sarapan sebelum berangkat ke bandara.

"pat mam yang banyak ya" Chimon menambahkan sayur di piring Patrick.

"iya pah terimakasih" Patrick kini sudah terbiasa memanggil Chimon dengan sebutan papah.

Nanon yang mendengar itu langsung mengembangkan senyumnya, karena ternyata Patrick memiliki pemikiran yang dewasa dibandingkan anak lain yang seusianya.

"kak chi kapan ke jakarta nya?" tanya Ciizie.

"hmm... sekitar sebulan lagi lah" jawab Chimon.

"semoga pas kak chi udah balik ke indo semua masalahnya udah selesai" ucap Ciizie lagi.

"iya, semoga ya" balas Chimon.

"oh iya habis nganter nanon sama yang lain kak chi dipanggil sama pak alex" ucap Prigkhing memberitahu Chimon.

"okey nanti kakak kesana habis pulang nganter dari bandara" Chimon kembali fokus menyuapi Marc.

*****

Setelah selesai sarapan mereka langsung menuju mobilnya masing-masing dan mulai berjalan menuju bandara.

"mas...." ucap Chimon.

"dalem dek..." sahut Nanon.

"hati-hati ya disana" Chimon mulai khawatir.

"pasti sayang aku bakal hati-hati" Nanon menggenggam tangan Chimon dan mengecupnya lembut.

"remember our love is stronger, and can beat them for sure because they do not have a sincere love like us" Nanon semakin erat menggenggam tangan Chimon.

"i love you mas" ucap Chimon.

"love you more dek" balas Nanon.

Marc dan Patrick yang mendengar itu hanya bisa tertawa lucu dibelakang, betapa bahagianya Marc ketika mendengar papah dan daddy nya mengungkapkan cinta dan sayang tanpa gengsi dan malu-malu, dan Patrick sangat bahagia karena daddy nya bisa tersenyum kembali dengan cinta pertamanya.

*****

Bandara, 10:30am.

Nanon,Frank,Drake,Ciizie,dan Patrick sedang memeriksa barang bawaan mereka dan juga memeriksa passport mereka.

Setelah sudah memastikan semua barang bawaan mereka lengkap akhirnya mereka berpamitan dengan Chimon, Pluem, Ohm, Prigkhing, dan Marc.

"dek mas pulang dulu ya" Nanon menggeenggam tangan Chimon.

"iya mas hati-hati ya disana, jagain pat juga disana jangan sampai dia kenapa-napa" pesan Chimon.

"iya sayang, aku bakal jagain dia" ucap Nanon.

"pah... pat pulang dulu yaaa" Patrick menggoyangkan jaket oversize Chimon.

"iya sayang... hati-hati dijalan yaaa semoga selamat sampai tujuan jagoannya papah" Chimon berjongkok untuk menyamakan tingginya dengan Patrick dan mengusak rambut Patrick.

"dek... kakak pamit yaaa sampai jumpa di jakarta" Patrick mengusap lembut pipi Marc.

"iywaa kak hati-hati ywaaa hihihi" ucap Marc sambil tersenyum.

"pah... terimakasih ya sudah mau rawat pat" Patrick memeluk erat Chimon dan juga Marc.

Nanon juga langsung memeluk Chimon, Patrick,dan Marc.

Our Son (NAMON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang