HAI HAI HALOWWW
I'M BACK HEHEHEHE
DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT...
HAPPY READ...
Jam dikamar Nanon menunjukan pukul 06:30 pagi Chimon membuka matanya karena mendengar suara alarm dari handphone Chimon.
"hoammmm" Chimon duduk di tepi kasur sambil mengucek matanya.
Chimon melihat ke sekeliling kamar dan terkekeh gemas melihat posisi tidur Nanon,Marc,dan Patrick karena Nanon memeluk erat tubuh Patrick dan juga tubuh mungil Marc.
Tak lama kemudian Chimon masuk ke kamar mandi untuk mencuci muka dan juga menggosok giginya, setelah ia keluar dari kamar mandi Chimon melihat Nanon yang sudah terduduk di tepi kasur dengan muka bantalnya yang masih setengah sadar.
"mas..." panggil Chimon sambil melambaikan tangannya tepat di depan wajah Nanon namun nihil Nanon masih terus bengong dan belum sepenuhnya sadar akhirnya Chimon sedikit mengguncang bahu Nanon.
"mas sadar hei" Chimon mengguncangkan bahu Nanon membuat Nanon kaget.
"H-HAH ADA APA?? KENAPA??" Nanon benar-benar terkejut dan langsung sadar sepenuhnya.
"kamu kenapa bengong aja sampe kaya orang kerasukan? masih ngantuk ya?" tanya Chimon.
"eh engga aku lagi kepikiran marc aja" jawab Nanon.
"kenapa mas sama marc?" tanya Chimon kembali.
"aku boleh kan jalan-jalan sama marc berdua aja? jujur aku mau ngehabisin banyak waktu aku sama dia aku masih merasa gagal aja menjadi sosok daddy untuk dia" jelas Nanon.
"apa hak aku buat ngelarang kamu sih mas? kamu itu daddy nya marc dan itu hak kamu juga kalau emang kamu mau menghabiskan waktu sama dia aku gaakan ngelarang itu" Chimon mengusap pipi Nanon lembut.
"tapi kan aku baru muncul sekarang setelah sekian lama nya masa iya aku kasih tau dia dadakan gitu pasti dia nanti benci aku" ucap Nanon murung.
"mas... kamu itu daddy nya marc dan akan selalu menjadi daddy nya marc gaada yang bisa gantiin kamu di posisi itu sampai kapanpun jadi... sekarang mending kamu mandi aja ya terus siap-siap sekalian kamu siapin marc buat jalan sama kamu biar patrick sama aku hari ini" Chimon benar-benar tidak tega melihat Nanon yang seperti ini membuat hatinya seperti tersayat pisau yang sangat tajam.
"dek... kamu serius??" Nanon masih tak percaya dengan perkataan Chimon barusan.
"iya mas... aku serius lagian kapan sih aku pernah bercanda kalau soal marc?" ucap Chimon meyakinkan Nanon.
"yaudah aku mau mandi dulu deh" Nanon langsung ngibrit masuk kamar mandi.
"nanti kalau mau berangkat ke meja makan dulu ya sekalian ambil bekel buat kalian" ucap Chimon saat melewati kamar mandi.
*****
Saat Chimon sedang menata piring dan juga lauk di meja makan tiba-tiba Pluem dateng dan langsung duduk dengan wajah lesunya.
"kenapa kak?" tanya Chimon melihat wajah Pluem tak semangat seperti biasanya.
"gapapa kok" balas Pluem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Son (NAMON)
Fanfiction(COMPLETE) Tentang perjuangan Nanon mengejar sang mantan istrinya yaitu Chimon wachirawit adulkittiporn dan juga putra semata wayang nya yang telah terpisah selama kurang lebih empat tahun lamanya. Apakah Nanon dan Chimon akan kembali bersama seper...