Chaos💥💥

1.7K 145 16
                                    

HOLA HAI HALO I'M BACK...

JANGAN LUPA VOTE & COMMENT YA 

"halo..." ucap Frank saat sambungan terhubung.

"halo frank, lagi sibuk ga?" tanya Drake.

"engga kok, kenapa emangnya?" tanya balik Frank kepada Drake.

"main yuk ke timezone" ajak Drake.

"OKE, TAPI JEMPUT GUE YA" jawab Frank bersemangat.

"busettt iya iya gue jemput santay aja kaliii" Drake terkejut mendengar jeritan Frank yang kegirangan.

"oke-oke gue siap-siap sekarang" Frank segera menuju kamarnya untuk mengambil tas dan juga dompetnya.

"iya, lima menit lagi gue sampe ya" ucap Drake dan setelah itu dia memutuskan sambungan telfon nya.

Frank langsung bersiap-siap karena akan pergi bermain dengan Drake jujur sebenarnya Frank merasa sedikit gugup karena dimata Frank Drake adalah sosok yang tampan ya walaupun terkadang Drake itu bobrok tapi tetap saja dimata Frank Drake adalah sosok yang mampu melindunginya terlepas dari profesi Drake sebagai polisi dan juga detektif.

Saat sedang turun dari tangga Frank berpapaasan dengan Chimon.

"loh mau kemana bang?" tanya Chimon bingung karena melihat Frank yang sudah berpakaian rapih.

"mau jal- ehh mau main sama drake ke timezone" jawab Frank cepat.

"hmmm mau jalan kali bang hehehe" ujar Chimon sambil menyipitkan matanya.

"iya iya dah serah lu aje manusia buchinn hahaha" balas Frank sambil mengusak rambut Chimon.

"btw lu mau nyari anak-anak ya?" tanya Frank.

"iya bang, dimana mereka?" jawab chimon sambil melirik ke lantai atas.

"ada di kamar gue lagi tidur, kalo mau mindahin pelan-pelan ya mereka kecapean banget kayaknya" ucap Frank memberikan pesan kepada Chimon.

"ohh iya iya nanti aja deh kalo gitu aku pindahinnya nanti aja deh" ucap Chimon sambil memutar tubuhnya.

"terus sekarang mau ngapain?" tanya Frank bingung.

"ngurusin bayi besar" jawab Chimon.

"yaudah gue pamit ya, titip rumah sama si bayi gede lu hahaha" ucap Frank sambil menuruni anak tangga bersama Chimon.

"iya bang aku jagain kok hahahaha" balas Chimon kepada Frank.

Akhirnya setelah berpamitan dengan Chimon, Frank langsung keluar karena sudah mendengar suara klakson mobil Drake.

*****

"hai frank" sapa Drake saat Frank masuk kedalam mobilnya.

"hai drake" balas Frank sambil memasang seatbelt nya.

"udah siap buat main?" tanya Drake sambil menunjukan senyum manisnya.

"u-udah hehehehe" jawab Frank sedikit gugup karena melihat snyum manis Drake.

"okeyyy meluncurr" Drake langsung memasukan gigi dan menginjak pedal gas dan mobil mulai berjalan menuju tempat yang mereka sudah sepakati yaitu timezone.

Our Son (NAMON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang