HAI HAI HALOW SEMWA...
I'M BACKK YUHUUUU.....
BUAT KALIAN YANG BACA DOANG TAPI GA VOTE KITA KEMUSUHAN -CHIMON
HAPPY READING AND JANGAN LUPA VOTE HEHEHEHE
Jam di tangan Nanon menunjukan pukul 10:30 namun langit malahan mendung membuat Nanon akhirnya harus pulang lebih cepat agar tidak terguyur hujan.
Nanon langsung menggendong Marc dan menenteng tempat bekal yang sudah kosong dan segera melangkahkan kaki nya ke mobil yang di parkir tidak terlalu jauh dari tempat mereka duduk tadi.
Saat sudah masuk mobil benar saja dugaan Nanon hujan mulai turun dan semakin deras, Nanon segera menyalakan mobilnya dan langsung berjalan menuju pulang.
"dad kok buru-buru cekali?" tanya Marc yang duduk di kursi sebelah Nanon.
"iya sayang karena hujan makanya kita harus cepat pulang agar kita tidak kena hujan dan tidak sakit" jawab Nanon sambil mengusak rambut Marc.
"ouhhhhh" Marc hanya ber 'oh' ria mendengar jawaban Nanon.
Setelah kurang lebih sepuluh menit Nanon dan Marc sampai juga di rumah.
Nanon langsung mengambil payung di jok tengah dan juga tas yang berisi tempat makan kosong bekas bekal mereka.
Saat membuka pintu mobil Nanon dengan gesitnya langsung membuka payungnya dan menggendong Marc serta menggantungkan tas makannya di gagang payung agar tak jatuh.
"kami pulang" ucap Nanon setelah berhasil masuk ke rumah.
"selamat datang" sahut Chimon sambil membawa handuk untuk mengeringkan beberapa bagian tubuh mereka yang basah.
"langsung mandi pake air anget ya udah aku siapin mas" bisik Chimon kepada Nanon.
"iya dek makasih ya" jawab Nanon sambil mengecup kening Chimon.
Dan tanpa Nanon sadari ada sepasang mata yang mengintip dari tembok adn melihat dengan jelas Nanon yang mencium kening Chimon.
*****
"marc sini di bilas dulu badan nya sayang" Nanon mengangkat tubuh Marc dan langsung membasuhnya dengan air hangat.
"hihi anget dad marc suka" Marc sangat suka jika mandi dengan air hangat.
Setelah selesai mandi Nanon dan Marc langsung berganti baju dan bermain di ruang keluarga bersama Frank dan juga Drake.
Pluem kemana? jangan ditanya dia lagi vc sama Ciizie katanya kangen berat.
"dasar buchin" -author.
"sirik aje lu author jomblo" -Pluem.
"Wah nantangin" -author.
"iya ampun thor hehehe" -Pluem
Saat sedang asik-asik nya bermain tiba-tiba Patrick datang dengan wajah masam nya.
"jagoan uncle kenapa? kok murung banget mukanya" tanya Frank.
"pat bingung aja uncle" jawab Patrick.
"bingung kenapa?" tanya Frank lagi.
"kan daddy nanon itu daddy nya pat terus bunda jane itu bunda nya pat, tapi kenapa ya kok daddy tadi nyium kening nya uncle chi?" tanya Patrick dengan wajah bingungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Son (NAMON)
Fanfiction(COMPLETE) Tentang perjuangan Nanon mengejar sang mantan istrinya yaitu Chimon wachirawit adulkittiporn dan juga putra semata wayang nya yang telah terpisah selama kurang lebih empat tahun lamanya. Apakah Nanon dan Chimon akan kembali bersama seper...