My little family🧡💛💚💙

2.3K 183 10
                                    

HAPPY READ YA KALIAN MWAH MWAH MWAH...

JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT YAAA...

WUF U MWAHHHH 😘😘

Sabtu, 3 Juli 2019.

Sinar matahari mulai masuk menembus gorden dan mulai mengganggu tidur Chimon karena sinar matahari yang memaksa masuk ke mata nya mau tak mau Chimon harus membuka matanya untuk bangun.

"Hoammmm" tubuh Chimon rasanya masih lelah dan juga matanya masih ingin kembali tidur namun Chimon ingat Marc pasti masih bersama Patrick maka dari itu Chimon segera melangkahkan kakinya menuju kamar mandi namun saat Chimon ingin bangun dari tempat tidur badannya masih sangat lemas menyebabkan dirinya terjatuh dan terduduk dilantai.

'brukkkk' Chimon terduduk dilantai tanpa sehelai benang di tubuhnya.

"sshhh aduhhh" rintih Chimon sambil mengusap pinggangnya karena terasa sangat nyeri pasti akibat permainannya dengan Nanon semalam .

Nanon yang mendengar suara jatuh Chimon langsung membuka matanya melihat kearah bawah kasur dan langsung disuguhi pemandangan Chimon yang sedang mengusap pinggangnya tanpa pikir panjang Nanon turun dari kasur dan mengangkat Chimon untuk duduk diatas kasur.

"kamu kenapa dek? kok bisa jatoh?" tanya Nanon dengan wajah khawatirnya.

"badanku masih agak lemes aja mas dan mungkin aku kurang tidur juga hehehe" jelas Chimon membuat Nanon hany amenggelengkan kepalanya.

"duhh sayang nya aku kenapa ga bangunin aku aja sih tadi, kan kasian kamu nya jadi jatoh lain kali kamu harus bangunin aku ya biar ga jatoh lagi" Nanon menempelkan kedua tangannya ke pipi Chimon dan menggoyangkannya ke kanan dan ke kiri.

"iya mas hehehe tadi kamu pules banget tidurnya makanya aku ga berani buat bangunin kamu mas" tangan Chimon menggenggam tangan Nanon yang berada di pipinya.

"kamu mau kemana emangnya?" tanya Nanon kepada Chimon.

"mau ke kamar mandi mau mandi hehehe" Chimon sangat ingin membersihkan dirinya karena dirinya ingin cepat-cepat bertemu dengan Marc.

"yauda sini bareng aja sekalian" Nanon langsung menggendong Chimon dengan gaya bridal dan langsung jalan menuju kamar mandi Chimon tanpa pikir panjang langsung mengalungkan tangannya di leher Nanon dan menyenderkan kepalanya di dada bidang Nanon.

*****

Saat di kamar mandi Nanon langsung menurunkan Chimon di bathub dan menyalakan air hangat agar badan Chimon relax dan tenang.

"ditunggu aja ya sayang sampai airnya penuh aku keluar sebentar" Nanon pergi keluar kamar mandi karena ada beberapa hal yang harus ia urus.

Saat airnya mulai penuh Nanon sudah kembali masuk kedalam kamar mandi dan langsung ikut masuk kedalam bathub.

"sini dek mas bantu bersihin punggung nya" Nanon mengambil sabun dan menggosokannya ke punggung Chimon sambil memberi sedikit pijatan agar punggung Chimon tidak terlalu tegang.

"e-eh mas" Chimon agak terkejut saat Nanon menarik dirinya untuk membersihkan punggungnya.

"Keep calm baby If you're not calm there will be something down there waking up" bisik Nanon dikuping Chimon dengan suara beratnya.

Akhirnya Chimon memilih diam daripada dirinya harus dibobol untuk yang kedua kalinya.

"gantian ya mas sekarang aku yang gosok punggung mas hehehe" Chimon langsung membalik badannya menghadap kearah Nanon membuat Nanon menatap bibir merah muda Chimon yang sangat menggoda.

Our Son (NAMON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang