Jaga Hati.....

1.4K 149 12
                                    

HAI HAI HALOWW KAWAN....

I'M BACKKKK.... HUHUHUHU...

JANGAN LUPA VOTE & COMMENT YA...

OKEY HAPPY READING YAAA....

Jam di dinding menunjukan pukul sembilan malam, Patrick dan Marc sedang asyik bermain sedangkan Pluem,Frank,dan Drake sedang duduk di ruang tengah sambil berbincang santai tiba-tiba saat sedang asyik-asyiknya mereka mengobrol datanglah Nanon dengan raut wajah murung dan juga Chimon yang berjalan dibelakangnya.

"lo kenapa non kok mukanya kusut banget?" tanya Frank sambil memperhatikan Nanon dari atas sampai bawah.

"iya non kok lu kaya banyak banget beban?" timpal drake.

Pluem menepuk kursi yang ia duduki memberikan kode kepada Nanon untuk duduk disebelahnya karena sofa yang di duduki oleh Pluem masih memiliki ruang kosong.

Akhirnya Nanon dan Chimon duduk disebalah Pluem dan Nanon mulai membuka suara menceritakan semua isi telfon Tay siang menjelang sore hari tadi.

"jadi perusahaan kamu chaos sekarang?" tanya Pluem memastikan lagi karena ia masih tak percaya.

"iya kak perusahaan aku Chaos sekarang dan itu semua pasti ada sangkut pautnya sama perempuan itu" jawab Nanon dengan sorot mata yang menampilkan dendam dan juga kemarahan yang memuncak.

"terus rencana lo apa? barangkali gue sama drake bisa bantu" ucap Frank sambil menepuk paha Nanon.

"gue udah nyiapin rencana sih bang dan ini juga sekalian mau gue omongin sama kalian karena gue pasti butuh bantuan kalian terutama drake sama ciizie" ucap Nanon kepada Frank.

"rencana nya emang apa non?" tanya Drake.

"jadi rencananya lusa gue pulang ke jakarta secara diem-diem terus gue print semua transaksi di bank yang mengatasnamakan perusahaan gue lalu setelah itu gue bakal kirim surat talak ke Jane dan juga laporan kepada polisi supaya jane sama joss kapok" jelas Nanon.

"hmmm.. menurut gue itu ide yang bagus tapi kita harus bikin plan b nya" komentar Drake membuat Chimon mengangkat tangan secara reflek.

"aku ada ide" ucap Chimon bersemangat.

"oke mon coba kasih tau" ucap drake.

"jadi gini nanti saat nanon mau pulang ke jakarta lebih baik gak sendiri karena aku takut joss bakal pake senjata api atau semacamnya jadi aku mau drake ikut sama nanon ke jakarta terus tetap awasin nanon dari jauh dan juga nanti aku bakal minta ciizie buat awasin pergerakan jane dan juga joss supaya kita bisa atur strategi buat kedepannya kalau mereka menunjukan pergerakan" usul Chimon.

"gue setuju sama ide lo mon dan juga gue yakin pasti joss udah nyiapin ini semua dengan rapih dan juga tersusun" ucap drake sepakat.

"gue ikut pulang ke jakarta juga kalo gitu" ucap Frank tiba-tiba membuat seisi ruangan menoleh kepadanya.

"hah? gimana?" tanya mereka kompak kecuali Drake.

"ya mana bisa gue tenang kalo calon suami gue ditugasin sendiri disana dan gue diem aja disini lagian gue udah gregetan sama si jos jos ganjos itu akkk pokoknya gue geregetan mau ninju mukanya sampe mampus" ucap Frank blak-blakan.

Our Son (NAMON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang