END....

1.9K 156 21
                                    

WARNING⚠⚠ TERDAPAT ADEGAN 🔞🔞 DOSA DITANGGUNG PEMBACA🤣😉

HAI HAI HALO...

JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT....

Kediaman Offgun, 21:00 WIB.

Suara mesin mobil sudah terdengar dari dalam kediaman Offgun, Off,Gun dan yang lainnya  langsung berjalan menuju pintu utama rumah mereka, tak lupa Marc yang berada didalam gendongan Gun.

"kayaknya mereka udah sampe deh" ucap Gun sambil menengok keluar jendela.

"iya itu mereka" jawab Nanon yang melihat Chimon dan yang lainnya keluar dari mobil.

"yaudah tunggu apa lagi? ayo kita susulin mereka" ucap Frank langsung membuka pintu.

"papahhhh daddyyy" jerit Frank sambil berlari kearah Tay dan New.

"frankk yaampun santai aja kali" ucap Pluem kaget saat mendengar suara menggelegar Frank.

"papah gak kenapa-kenapa kan? gak ada yang lecet kan?" tanya Frank sambil memperhatikan New dari atas sampai bawah.

"papah baik-baik aja sayang" jawab New sambil tersenyum.

"syukur deh papah gak papa, abang khawatir tau" ucap Frank.

"udah-udah mendingan masuk dulu terus makan, kalian pasti belum makan semua kan?" ucap Gun yang diangguki Chimon dan yang lain.

Akhirnya mereka semua masuk ke rumah dan memulai makan malam dengan tenang.

"wahh enak banget masakan papah nya kak chi" puji Prigkhing yang membuat Gun tersipu malu.

"ah kamu bisa aja" jawab Gun malu-malu.

Setelah selesai makan malam akhirnya mereka semua berkumpul di ruang keluarga Offgun sambil berbincang santai.

"kok kamu bisa tau sih dek papah diculik? terus kamu sama yang lain kapan sampe? kok aku gatau kamu pulang" tanya Nanon bertubi-tubi.

"iya papah juga penasaran nih" timpal New.

"hehehehe oke-oke aku ceritain"

"jadi di hari setelah mas pulang aku,kak phem,ohm,sama prigkhing bikin plan b buat jaga-jaga kalau kalian dalam masalah, nah kebetulan juga dua hari berikutnya itu sebenernya jadwal aku sama prigkhing pindah tugas ke indonesia, dan kenapa aku ga bilang sama kamu karena aku gamau semua rencana kita gagal sepenuhnya" jelas Chimon.

"kamu tuh ya selalu aja bikin kaget" Nanon mencubit pipi Chimon gemas.

"terus kok kakak bisa tau kalo papah new di culik?" tanya Ciizie.

"jadi gini..." Chimon mulai bercerita.

Flashback On.

Coffe shop, pukul 17:00 WIB.

Chimon sedang duduk santai bersama Ohm,Prigkhing,Pluem,dan Marc sambil menikmati dessert yang sudah ia pesan untuk pendamping minum kopi.

"kira-kira rencana mereka berjalan dengan mulus gak ya?" tanya Pluem tiba-tiba.

"semoga sih lancar ya dan ga terjadi apa-apa, emang kenapa?" tanya Ohm.

"perasaan gue ga enak nih" jawab Pluem.

"kak phem tenang aja ya semoga semua baik-baik aja" Chimon mencoba menenangkan Pluem.

Tiba-tiba dari suara kasir terdengar suara jeritan yang familiar untuk Pluem dan Chimon.

Our Son (NAMON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang