Jadi Selama Ini....

1.6K 166 4
                                    

JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT 

HAPPY READ SEMUA....

"gue bakal setel rekaman ini tapi gue minta kalian jangan kemakan sama emosi kalian setelah mendengar semua rekaman ini" Ciizie mulai menyetel rekaman suara yang ada di tape recordernya.

"oke" jawab mereka serentak.

Flashback On.

28 JUNI 2019.

Setelah Nanon dan Patrick masuk pesawat Jane izin pamit undur diri duluan kepada Tay dan New dengan alasan arisan bersama teman-temannya Tay dan New langsung mengizinkan Jane untuk pergi.

Namun saat duluar bandara Jane langsung menuju ke tempat parkir dan masuk kedalam mobil berwarna hitam yang didalamnya sudah ada Joss yang menunggu Jane.

"udah berangkat mereka?" tanya Joss kepada Jane saat Jane memasuki mobil.

"udah barusan aja masuk pesawat " jawab Jane sambil memasang seatbelt nya.

"jadi kita mau kemana hari ini byy?" tanya Joss sambil menjawil dagu jane.

"makan aja dulu aku laper banget sayang" Jane mengedipkan matanya genit kepada Joss.

"okey okey sayangnya aku hahaha" Joss membalas kedipan mata Jane.

Joss dan Jane akhirnya langsung menuju ke restorang terdekat dari bandara namun saat Jane dan Joss masuk kedalam restoran ternyata Ciizie baru selesai meeting tentang saham perusahaan Nanon.

Ciizie membelalakan matanya terkejut bagaimana bisa Jane bertingkah laku mesra bersama lelaki lain selain Nanon yang berstatus suaminya.

'harus gue mata-matain nih' batin Ciizie sambil terus memperhatikan Joss dan Jane.

"duduk dipojok aja ya sayang" Joss menunjuk kursi pojok belakang yang masih kosong dan juga sepi.

"iya aku juga ga begitu suka kalau misal terlalu banyak yang melihat kita" jawab Jane sambil menggantungkan tangannya di lengan Joss.

Akhirnya Joss dan Jane duduk di meja paling pojok belakang restoran tersebut membuat Ciizie semakin penasaran tanpa pikir panjang Ciizie langsung masuk kedalam dapur restoran dan menyamar sebagai salah satu pelayan di restoran itu.

"permisi tuan dan nyonya ini daftar menu yang ada di restoran ini"  Ciizie menyamar menjadi pelayan tanpa sepengetahuan Jane dan juga Joss.

Saat Jane dan Joss sedang memilih menu Ciizie meletakan cip perekam suara dibawah meja Joss dan Jane cip yang ditempeklan Ciizie ukurannya sangat kecil jadi kemungkinan untuk ketahuan sangatlah kecil.

"saya pesan sop iga dan es jeruk nya ya, oh iya nasinya dipisah" Joss memesan makanan lebih dulu.

"saya mau bakmie sapi lada hitamnya satu dan minumnya soda gembira ya" kini Jane yang memesan setelah Ciizie selesai menulis pesanan Joss.

"baik saya ulangi ya pesanannya sop iga nya satu nasi pisah dan bakmie sapi lada hitamnya satu untuk minumnya es jeruk dan juga soda gembira satu" Ciizie mengulang pesanan Joss dan Jane.

"iya benar, jangan pakai lama ya mbak istri saya udah laper banget nih soalnya" ucap Joss menggoda Jane.

"baik bapak saya usahakan" Ciizie langsung meninggalkan meja Joss dan Jane dan kembali ke dapur untuk menyampaikan pesanan mereka.

Setelah Ciizie kembali ke dapur Joss membuka topik pembicaraan untuk rencana mereka berdua.

"jadi gimana sayangku apakah kamu sudah mengambil semua harta dari keluarga vihokratana?" Joss bertanya kepada jane sedikit berbisik.

Our Son (NAMON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang