kalau suka tolong vote and komen yaa🙏😉💗
ㅡㅡㅡㅡ
'bolehkah aku meminta yang ini??'
tanganku bergerak memilih cake mini di salah satu toko roti dekat sekolah. sebari menunjukkan buku berisi tulisan ku berikan kepada pegawai toko roti tersebut.
untung lah pegawainya sangat sabar melayani pembeli seperti aku ini, hehe.
dari tadi aku bingung memilih apa yang akan ku berikan nanti untuk mark hyung.
cake kecil bermotif semangka kecil itu tidak buruk bukan?
hanya saja, uang saku ku belum sanggup membeli roti ulang tahun yang besar. lain kali akan ku belikan itu. untuk mark hyung.
"totalnya 35.000 dengan tambahan tulisan tadi." ujar kasir
aku mengangguk, mengeluarkan uang lima puluh ribu dari saku dada kiri ku. ku berikan ke kasir.
"kembaliannya lima belas ribu, terima kasih. selamat berkunjung kembali." kasir memberikan kembalian dan cake pesanan ku tadi.
ku bungkuk kan badan lalu berbalik menuju pintu keluar.
ku genggam erat plastik di tanganku, ku buka sedikit..
'happy birthday mark hyung
dari adikmu, jeno'semoga mark hyung suka. semoga.
👑👑
ku buka pintu rumah besar ini pelan. masih pukul 04.05 p.m
papa pasti belum pulang, papa kan pulang jam setengah enam nanti. masih ada kesempatan aku untuk memberikan hadiah kepada hyung.
kulihat sepatu mark hyung sudah ber tengger di rak sepatu, pasti dia sudah pulang.
ah, kesempatan yang bagus.
segera aku bergegas menuju kamar ku untuk meletakkan terlebih dahulu tas ranselku dan mengganti pakaian atasan dengan baju bebas.
aku keluarkan bingkisan cake tadi dari plastik, tertinggal box nya yang menutupi cake itu.
senyum ku sama sekali tidak pudar, bahkan terus mengembang seraya menatap box berisi cake ulang tahun mark hyung.
terlalu basa basi. aku segera pergi menuju kamar mark hyung.
begitu sampai di depan pintu, kulihat pintunya sedikit terbuka.
ah, ada sedikit celah. sepertinya harus perlahan, hehe.
aku condongkan badan ku ke depan, ku posisikan kepala menuju pintu, dan tangan kiri ku memegang gagang pintu.
"markeuu hyungieee, happy birthdayyy !!!"
degh!
suara itu...
"happy birthday sayangnya mama."
dan, suara itu...
suara yang selama ini aku rindukan,
KAMU SEDANG MEMBACA
silent ; jeno
Conto🖊제노 ⚠ ❗BUKAN BXB❗⚠ [ SLOW UPDATE ] "my job is silence, keep quiet, and always be silent." ⓒ Queennananaaa, 2021