ㅡ five

2.7K 340 5
                                    

.
.
.
.



'bukan kah itu mobil papa?'


dahi ku saling bertautan melihat mobil avanza hitam terparkir di halaman sekolah.
aku hafal betul, itu mobil papa.
mobil yang setiap 2 minggu sekali aku cuci di halaman rumah jikalau aku libur akhir pekan.

dengan plat nomer B 1EED HE , benar. itu adalah mobil papa.

kira kira papa ke sekolah untuk apa ya?
OH IYA, hari ini kan ada pentas seni mark hyung.
papa pasti tidak akan meninggalkan moment ini.

mengingat papa termasuk donatur sekolah, siapa sih yang tidak tau Lee Donghae?

kuremat air mineral di tanganku. air yang berniat untuk ku berikan kepada jaemin, dia berada di lapangan sekarang untuk menonton kakak nya yang termasuk gerombolan mark hyung juga.

ah, aku hampir melupakan nya.
aku harus cepat menuju lapangan, jaemin akan marah nanti jika air nya terlambat datang.

👑👑👑

"hyung aku yang ituu, jen." tunjuk jaemin mengarah ke panggung, menunjuk salah satu drummer grup di atas sana.

"namanya jaehyunie hyung hehe."

'hyung mu drummer? wow."

"tentu saja! hyung ku pandai bermain apa saja tau!" pamer jaemin

aku mengangguk setuju.

jaehyun hyung memang pintar, dan tampan.
dia juga termasuk kriteria siswa pintar satu angkatan dengan mark hyung.

tidak heran si banyak penggemarnya.

"aku mau minta di ajarin drum deh sama jae hyung."

aku menoleh ke sumber suara.

'kamu mau bermain drum??' tanya ku

muka jaemin menunjukkan ekspresi senang, lalu dia mengguncangkan bahuku lumayang kencang.

"iya ! dan darii itu, aku bisa jadi pemain drum profesional seperti jaehyunie hyung !" ujarnya semangat

'apa kamu yakin hyung mu mau mengajarimu??' aku kembali bertanya

mata jaemin melotot kesal, di hempaskannya tangan nya yang berada di bahuku. kemudian memukul pundakku lumayan keras.

aku meringis, pukulan itu tidak main main.

apa jaemin ini memasuki kelas taekwondo? sepertinya tangannya terbuat dari batu. keras sekali.

"tentu saja mau!! aku kan adik nya. mana mungkin jae hyung tidak mau mengajarkan ku. setiap hari saja aku selalu bermain dengan jae hyung apapun situasinya !" jelas nya dengan nada sedikit kesal

aku tau raut itu. dia kesal karena ku, dasar lee bodoh jeno. selalu saja membuat mood orang kacau.

👑👑👑

silent ; jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang