.
.
.
.
sorry for typo's
jangan lupa vote+komen 😉
happy reading !
.
.
.
.
."KAMU ITU BISA JALAN YANG BENER GAK SIH?! BAJU SAYA JADI BASAH ! DAN INI JUGA KOPI PANAS !! SIALAN!"
kepala jeno tertunduk, antar takut dan pusing nya menyatu.
sore hari ini jeno rasa ia telah membuat kesalahan yang amat besar. menumpahkan kopi buatannya untuk sang papa, namun kopi itu menyiram mama nya yang sedang berjalan ke arah dapur juga.bodoh, lee jeno bodoh. runtuk jeno dalam hati.
'maaf mama.'
"ada apa sih sayang, udah sore ini." donghae berjalan ke arah kegaduhan. kemudian menatap bocah 16 tahun itu yang terduduk di lantai dapur serambi menundukkan kepalanya ke bawah.
"ngapain dia?" suara donghae kali ini terdengar dingin
"dia!" sambil menunjuk jeno. "dia numpahin kopi panas ke badan aku mas!~" adu juhyun pada suaminya seraya menampakkan muka melasnya, "nih baju aku jadi kotorr..."
rahang donghae mengeras, "LEE JENO !!!"
kepala jeno sontak mendongak kaget, kemudian menggeleng ribut kearah sang papa dengan raut ketakutan.
'jeno minta maaf, maaf. jeno bersalah, jeno minta maaf.'
apalah daya nya. jeno langsung memeluk kaki donghae yang hendak menghampiri nya. takut.
otak jeno langsung bekerja, bayangan papa memukuli nya tempo lalu masih berputar layaknya kaset rusak.
'jeno mohon, jangan hari ini.'
"BANGUN KAMU!! ANAK TIDAK BERGUNA SEPERTI MU HARUS DI BERI PELAJARAN!!"
murka donghae sehingga menendang dada dada jeno yang sedang memeluk kaki nya tadi'uhuk...'
dada jeno seketika sesak, pandangan nya kembali memburam.
kepalanya membentur sisi dapur bertepatan di belakang badannya. bayangan papa yang berjalan mendekati jeno pun samar,"kemari kau anak sial !!"
jeno tidak merasakan apa-apa selanjutnya. selain rasa perih kala kepalanya di tarik oleh tangan seseorang.
jeno pasrah.
👑👑👑
"ayo janji sama hyung. kalau ulangan bahasa inggris nya nilai 100 nanti hyung belanjakan iron man impian kamu." ujar mark pada sang adik sungchan di sampingnya
KAMU SEDANG MEMBACA
silent ; jeno
Short Story🖊제노 ⚠ ❗BUKAN BXB❗⚠ [ SLOW UPDATE ] "my job is silence, keep quiet, and always be silent." ⓒ Queennananaaa, 2021